Cara Daftar dan Mendapatkan Dollar dari Yroo melalui Android

Cara Daftar dan Mendapatkan Dollar dari Yroo melalui Android - Semakin berkembangnya jaman dan teknologi, sekarang banyak cara mendapatkan uang dengan mudah yaitu hanya dengan HP Android, tentu ini bukan hanya untuk Hp Android saja iOs, versi Java dan Simbian pun bisa digunakan untuk mendapatkan uang melalui yroo. Yroo yaitu sebuah situs online shop terbaru yang baru-baru ini sangat populer khususnya bagi para bisnismen internet, karena yroo telah memberikan bonus dollar bagi penggunanya dan tentunya ini halal dan nyata. Yroo sudah terbukti membayar sejak awal april kemarin. Termasuk admin sendiri pun sudah mendapatkan hasil 6 kali payout berturut-turut sampai sekarang. Lalu bagaimana cara daftar dan mendapatkan uang dari yroo melalui android. Tenang saja sobat semuanya, karena kali ini saya akan berbagi caranya supaya sobat semua juga bisa mendapatkan uang dengan cara mudah melalui yroo. Langsung saja, mari kita simak caranya sebagai berikut.

Baca Juga: 3 Aplikasi Android Penghasil Uang dan Gift Card Terbaik

Cara Daftar dan Mendapatkan Dollar dari Yroo melalui Android:

1. Pertama, Silahkan masuk KESINI

2. Untuk mendaftar Silahkan Login menggunakan akun Facebook, Google+, atau menggunakan e-mail anda. Saran: Gunakan facebook atau Google+ saja biar cepat.

3. Setelah Masuk buka menu Rewards dan Pilih Treasure, Dan silahkan buka kotak peti Hadiahnya,  maka anda berhasil mendapatkan Bonus berupa Poin.Poin ini yang nantinya ditukarkan langsung dengan uang.


4. Tingkatkan bonus poinnya agar poin anda semakin banyak dan hasil dollarnya juga jadi banyak. Silahkan Isi penuh kolom-kolom tersebut sesuai perintah atau petunjuk yang tertera. Supaya anda mendapatkan bonus lebih banyak lagi. Cara: Klik Rewards dan Pilih Achievement.


5. Tingkatkan pendapatan poin dengan cara mengundang teman-teman anda, semakin banyak teman yang anda ajak maka semakin banyak pula hasil poinnya. Cara: Klik Friends dan Pilih Invite Friends


 6. Dan kalo poin anda sudah banyak, anda bisa langsung tukarkan dengan dollar melalui paypal. cara menukar poin ke Dollar di Yroo: Buka Menu Rewards pilih Points dan klik Redeem Points.
Buat yang belum punya akaun paypal anda bisa langsung buat di www.paypal.com
 

7. Selanjutnya, silahkan Pilih Jumlah poin yang mau ditukar dollar, sebagai contoh saya mau tukar 80.000 poin jadi $78 lalu Klik Check Out. Minimal penukaran sebesar 10.000 poin = $8. 


 8. Lalu silahkan isi nama dan alamat pembayaran Paypal anda Lengkap. dan klik I Agree, submit request.


8. Penukaran anda sukses, dan pembayaran akan diproses selama 5-8 hari. biasanya dalam waktu 5 hari sudah masuk ke paypal. Berikut bukti transaksi penukaran saya:

9. Bukti pembayaran masuk dari yroo terbaru:

Bukti pembayaran masuk di rekening paypal saya (paypal for android) terbaru tanggal 13 Juni 2015
pembayaran terbaru dari yroo sekarang dikenakan fee atau potongan.

Demikian Cara Daftar dan Mendapatkan Dollar dari Yroo melalui Android, sangat mudah bukan. Buruan daftar dan dapatkan banyak uang dari yroo. Dan masih banyak lagi cara mendapatkan uang melalui Android Anda bisa baca di postingan admin sebelum-sebelumnya atau baca: Cara Cepat Dapat Dollar Gratis di Android dengan WHAFF Versi Terbaru

Post a Comment for "Cara Daftar dan Mendapatkan Dollar dari Yroo melalui Android"