Facebook Lite untuk Indonesia Kini Sudah Tersedia di Google Play Store

Setelah pada 4 Juni 2015 lalu pihak Facebook resmi mengumumkan bahwa aplikasi Facebook versi enteng ini akan tersedia dibeberapa negara Asia, Afrika dan Eropa. Mulai hari ini Facebook Lite sudah tersedia untuk Indonesia dan bisa diunduh langsung dari Google Play Store.

Aplikasi Facebook Lite merupakan alternatif bagi kamu yang menggunakan HP Android low-end atau tidak ingin menggunakan aplikasi yang dapat menguras memory dan juga cocok untuk user yang memiliki akses internet di jaringan 2G karena Facebook Lite dirancang lebih ringan, dan cepat dibanding versi biasa.

Dengan aplikasi ini anda juga diberikan kemudahan, setelah mendaftar dengan nomor ponsel maka aplikasi ini bisa langsung dapat digunakan untuk chat dengan orang yang memiliki akun Facebook. Messenger akan membaca data kontak di ponsel dan akan mencari orang lain dalam kontak tersebut yang telah mendaftar dengan metode yang sama, selain itu bisa juga dengan langsung melakukan pencarian orang yang ingin anda chat dan telah memiliki akun Facebook.
Beberapa keuntungan menggunakan Facebook Lite di Android adalah, bisa menghemat ruang penyimpanan atau memory internal karena ukurannya sangat kecil sekitar 435K, cocok untuk pengguna dengan koneksi yang lemot atau dijaringan 2G, dan juga bisa chat tanpa perlu install aplikasi messenger karena di versi enteng ini fitur chat belum dihilangkan atau tidak mewajibkan untuk menggunakan messenger seperti pada aplikasi Facebook biasa.

Bagi kamu yang ingin mencoba atau belum memiliki aplikasi Facebook Lite anda bisa langsung download di Google Play Store atau jika ingin install dari file apk maka kamu bisa mendapatkannya Disini

Post a Comment for "Facebook Lite untuk Indonesia Kini Sudah Tersedia di Google Play Store"