Tips Meningkatkan Kualitas Kamera di Galaxy Note 4

Tips Meningkatkan Kualitas Kamera di Galaxy Note 4 - Pastinya sudah tidak diragukan lagi, bahwa HP Samsung Galaxy Note 4 memang sebuah perangkat yang paling kece dengan spesifikasi hadware akhir yang sangat fungsional dengan S-Pen nya yang semakin membuatnya menjadi salah satu perangkat paling menarik sepanjang 2014 lalu.

Aspek dari Galaxy Note 4 yang sedang diperbaiki adalah default aplikasi kamera dimana Samsung menaruh beberapa pembatasan pada aplikasi kamera untuk membuat file yang lebih kecil, proses penurunan kualitas foto dan film. Saat ini XDA kontributor yaitu  Kevinrocksman telah menemukan cara untuk mengubah pengaturan untuk meningkatkan kualitas JPEG dari 96% menjadi 100% untuk memperpanjang waktu rekam video dan lain-lain yang berbau dengan modul kamera.


Untuk mencoba modifikasi baru ini, maka Galaxy Note 4 kamu harus sudah dalam keadaan root . Modifikasi ini dibuat dalam bentuk file ZIP yang bisa di flash via custom recovery,  sehingga kamu bisa melakukan instalasinya dengan sangat mudah. Oh iya modifikasi ini disiapkan dalam dua versi yaitu untuk Galaxy Note 4 versi Snapdragon dan versi Exynos. 


Jika kamu ingin mencoba untuk memaksimalkan kinerja kamera pada Galaxy Note 4 kamu, maka Masbero dan Mbakbero bisa mencobanya dengan download Mod/Patch tersebut disini, Setelah itu tinggal di flash deh file-nya lewat Custom Recovery. Ingat ya untuk melakukan hal ini Galaxy Note 4 harus dalam keadaan Rooted dan kamu juga mesti siap menanggung segala resiko yang timbul karena flashing ini. Selamat mencoba!

Post a Comment for "Tips Meningkatkan Kualitas Kamera di Galaxy Note 4"