Lenovo Vibe Shot, Unggulkan Kamera dan RAM 3 GB

Lenovo Vibe Shot, Unggulkan Kamera dan RAM 3 GB  - Lenovo Vibe Shot pertama kali diumumkan di ajang MWC, Maret 2015 lalu. Sesuai dengan namanya, smartphone ini lebih mengunggulkan sisi kameranya dan bodi yang memiliki balutan desain premium.

Bodi Lenovo Vibe Shot memiliki bentuk persegi panjang dengan bagian sudut-sudutnya yang melengkung. Bodinya tersebut tampil premium dengan balutan material berbahan alumunium. Dilihat dari samping, smartphone ini terlihat tipis dengan ketebalan 7,3 mm.

Menonjolkan sisi kamera, Lenovo Vibe Shot dibekali dengan kamera utama 16 MP yang didukung banyak fitur di dalamnya. Selain itu, kameranya juga sudah dilengkapi dengan fitur Optical Image Stabilization (OIS), triple LED Flash dengan dual-tone, dan infrared autofocus. Dengan fitur-fitur tersebut, Lenovo mengklaim kamera Vibe Shot dapat menghasilkan gambar yang baik.


Buat pecinta selfie, Lenovo Vibe Shot juga bisa menjadi salah satu pilihan kamu. Pasalnya, smartphone ini sudah dibekali dengan kamera depan beresolusi tinggi, yakni 8 MP.

Untuk urusan performanya, Vibe Shot ditunjang dengan spesifikasi chipset Snapdragon 615 octa-core 1.7 GHz, GPU Adreno 405, RAM 3 GB, baterai 3.000 mAh, serta storage internal 32 GB yang bisa ditambah microSD hingga 128 GB. Sementara layarnya sendiri berukuran 5 inci full HD dengan kerapatan mencapai 441 ppi dan sudah dilindung Gorilla Glass 3.

Menurut kabar yang beredar, Lenovo Vibe Shot akan masuk Indonesia pada bulan Agustus mendatang dengan banderol harga US$ 349 atau sekitar Rp 4,6 jutaan. Sementara smartphone Lenovo lainnya yang sudah beredar di Indonesia adalah Lenovo A6000 dan Lenovo A7000 yang memiliki harga lebih terjangkau.

Post a Comment for "Lenovo Vibe Shot, Unggulkan Kamera dan RAM 3 GB "