LINE Lite 1.0.1 Apk Free untuk Android

Kalo pada bulan kemarin Facebook telah mengeluarkan aplikasi versi Facebook Lite, kini LINE juga tidak mau kalah, Baru saja resmi merilis aplikasi LINE Lite versi 1.0.1. Fungsinya LINE merilis aplikasi ini sama seperti Facbook Lite, yaitu menampilkan versi minimalis agar tidak banyak memakan data sehingga dapat di akses dengan koneksi internet yang lambat. Tapi sayangnya aplikasi LINE Lite baru tersedia di beberapa negara, seperti: Aljazair, Kamboja, Kolombia, Mesir, India, Meksiko, Pakistan, Filipina, Arab Saudi, Korea, dan Vietnam. Walau Indonesia belum tersedia, Tetapi kalian tenang saja disini kami akan membagikan aplikasi LINE Lite secara gratis supaya kalian juga bisa menggunakannya. 
Untuk ukuran aplikasi LINE Lite ini tidak terlalu besar hanya 1 Mb sangat ringan dan cepat. Proses instalasi pun lebih cepat 20x dibanding versi biasa. Dengan ukuran kecil ini tentunya banyak fitur-fitur yang dihilangkan. Misalnya seperti, tidak ada sticker shop, tidak ada timeline, dll. Intinya dengan LINE Lite anda hanya bisa chat saja. 

LINE Lite Screenshots

Fitur LINE Lite
▶ Instal aplikasi ringan ini dengan cepat dan mudah pada jaringan. Ini kurang dari 1 MB!
LINELite adalah aplikasi ringan yang berkinerja baik pada semua perangkat Android.
Pesan dan foto 
▶ Exchange untuk gratis dengan LINE Lite dan pengguna LINE.
▶ Tambah teman dengan mudah dengan memasukkan dalam ID mereka. Teman-teman di daftar kontak perangkat Anda secara otomatis ditambahkan sebagai teman
LINE.
▶ Gunakan alamat email Anda untuk login ke
LINE dan terus menggunakan informasi account Anda yang sudah ada.  

Download LINE Lite APK File
LINE: Free Calls & Messages APK

Post a Comment for "LINE Lite 1.0.1 Apk Free untuk Android"