Monster Dash 2.1.0 APK Gratis - Game Arkade for Android

Monster Dash 2.1.0 APK Gratis - Game Arkade for Android - Selamat datang di evolusi baru dari Monster Dash, bagian dari Trilogi Barry Steakfries serta Jetpack Joyride dan Age of Zombies yang legendaris!

Berlari bak angin, melompat layaknya gazel dan menembak seperti orang gila! Inilah aksi super kilat yang tidak akan kamu lupakan saat pahlawan kita mengejar gerombolan monster di enam dunia yang menakjubkan, berpindah antar portal dan menembak membabi buta!

Senjata seperti Dot, Peluncur Roket dan Mr. Zappy dapat menghancurkan musuh-musuhmu dalam sekejap. Kendaraan seperti HOG dan Jetpack Senapan Mesin untuk kecepatan maksimum, dan modus Event Harian menyuguhkan berbagai tantangan baru setiap harinya!

Dengan papan utama daring, medali-medali agung dan sistem leveling baru, inilah versi sempurna dari Monster Dash dan merupakan salah satu game pelari terbaik yang pernah ada. Lakukan Dash. Lakukan Monster Dash.

Monster Dash Screenshots

 


INFO PENTING:
Game ini memiliki transaksi dalam-aplikasi opsional. Kamu dapat mematikan fitur ini dalam menu pengaturan di perangkatmu.
Lihat kebijakan privasi di http://halfbrick.com/pp
Lihat syarat layanan di at http://halfbrick.com/tos
Lihat lisensi font di http://www.apache.org/licenses/LICENSE-2.0.html

Download Monster Dash APK File
Top Eleven APK
  • File Name: monster-dash-2.1.0.apk
  • Harga: Free / 0 $
  • Supported: Android 2.3.3 ke atas
Download on Google Play
Download  Monster Dash Apk

Post a Comment for "Monster Dash 2.1.0 APK Gratis - Game Arkade for Android"