Inilah 5 Fitur Unggulan Smarphone OnePlus 2

Inilah 5 Fitur Unggulan Smarphone OnePlus 2  - Sejak tanggal peluncuran OnePlus 2 telah dirilis, hal ini sangat menghebohkan pasar smartphone. Banyak perbincangan menarik yang terjadi terkait smartphone ini. OnePlus 2 memiliki fitur-fitur yang lebih unggul dibandingkan dengan model sebelumnya dan juga smartphone dari merek lainnya. Dengan kualitas dan keunggulannya tentu OnePlus 2 akan hadir turut ikut meramaikan pasaran smartphone saat ini. Penasaran dengan, Apa sih yang diunggulkan smartphone ini! Berbicara mengenai keunggulan dari OnePlus 2, maka kali ini, kami akan mengulas 5 fitur unggulan dari OnePlus 2. Buat kamu yang ingin tahu silahkan simak ulasan berikut. Agar kamu bisa mempertimbangkan sebelum membeli atau memiliki smartphone ini. Pasalnya kualitas itu lebih penting daripada penampilannya.

Inilah 5 Fitur Unggulan Smarphone OnePlus 2


  1. RAM 4 GB
Dengan RAM 4 GB serta prosesor Snapdragon 810, OnePlus 2 menjadi smartphone yang lebih tangguh dibandingkan smartphone lainnya yang juga menggunakan Snapdragon 810. Prosesornya merupakan salah satu prosesor tercepat di pasar smartphone saat ini. Selain itu, satu hal penting yang menjadikan OnePlus 2 patut untuk dimiliki adalah penggunaan sistem operasi Oxygen, sistem operasi ringan yang diproduksi oleh OnePlus.

  1. Sensor sidik jari

Berikutnya, terdapat sebuah sensor sidik jari yang menakjubkan pada OnePlus 2. Sensor sidik jari tersebut tampaknya mirip dengan Touch ID buatan Apple dan bahkan bekerja lebih cepat dari Touch ID. Kita dapat melihat bahwa fitur inilah yang membedakan OnePlus 2 dengan smartphone lainnya di pasar saat ini.

  1. Laser autofocus

OnePlus 2 juga memiliki kamera yang impresif. Kameranya memungkinkan kita untuk memotret objek-objek menarik dengan fitur laser autofocus yang sangat cepat dan hanya dalam waktu 0,33 milidetik walaupun smartphone ini hadir dengan kamera utama beresolusi 13 MP seperti smartphone lainnya. Lebih lanjut, kamera depannya yang memiliki resolusi 5 MP dan telah dibekali fitur berteknologi tinggi akan memberikan foto selfie dengan kualitas terbaik.

  1. USB Type-C

Karena USB Type C bersifat Reversible, maka Anda dapat menghubungkan perangkat lainnya ke smartphone ini dengan posisi kabel USB yang dapat dibolak-balik. Lebih lanjut, Anda tentu dapat menge-charge smartphone Anda tanpa perlu khawatir membuat kesalahan untuk menghubungkan kabel charger dengan USB port tersebut ketika berada di tempat yang gelap. USB Type C juga menjadi fitur terkini yang digunakan pada Apple MacBook dan Google Pixel chromebook terbaru.

  1. Tombol Mute berbentuk fisik

Tombol Mute berbentuk fisik pada OnePlus 2 yaitu memungkinkan Anda untuk mengatur suara notifikasi dan Profiles dengan mudah. Fitur seperti ini juga menjadi salah satu fitur yang diinginkan para produsen untuk disisipkan pada smartphonenya.

Post a Comment for "Inilah 5 Fitur Unggulan Smarphone OnePlus 2 "