Cara Mendapatkan Kartu Cordelia dari Ancient Cube di LINE Let's Get Rich

Cara Mendapatkan Kartu Cordelia dari Ancient Cube di LINE Let's Get Rich - Cordelia menjadi daya tarik karena memiliki status ability yang tinggi dan efek pendant yang gahar, cordelia tergolong kartu yang jarang ditemui pada game get rich dikarenakan sulit untuk mendapatkannya. Cordelia hanya bisa didapatkan dari ancient cube dan kemungkinan untuk mendapatkan cordelia dari ancient cube sangat kecil dibandingkan event ancient cube kemaren. Untuk mendapatkan cordelia dari ancient cube diluar event 14 mei 2015 akan bertambah sulit, dikarenakan kemungkinan untuk ancient cube berisi cordelia diturunkan olih admin get rich sendiri.


Dan perlu kalian ketahui jika kalian sangat beruntung mendapatkan cordelia untuk saat ini tidak akan mendapatkan diamond sebagai imbalan, jadi saya sarankan jika kalian memiliki kartu cordelia sebaiknya di simpan di inventori, karena sudah pasti akan ada event cordelia lagi. Kenapa saya berani berkata seperti itu? Karena event tricia, kartu yang banyak dicari sebelum cordelia terjadi beberapa kali, dari situ saya simpulkan tidak ada kemungkinan untuk admin get rich mengadakan event cordelia kembali.

Sudah saya singgung di atas bahwa salah satu alasan cordelia menjadi daya tarik dikarenakan status ability yang tinggi, saya akan memberikan gambar status ability cordelia S dan cordelia S+.



Gambar di atas adalah status ability yang dimiliki cordelia s dan s+, sebenarnya jika kalian menghitung nominal dari setiap ability yang ada pada cordelia maka kalian mengetahui bahwa cordelia memiliki saingan yaitu boy pakorn. saya juga akan membagikan gambar pendant yang dimiliki cordelia yaitu Mysterious Stone.



Efek yang dimiliki dari pendant Mysterious Stone adalah menghilangkan efek Angel Card/Kartu Bertahan jika lawan mengunjungi landmark kalian atau menangkis kartu bertahan jika kalian melakukan penyerangan terhadap kota lawan, contohnya: tukar kota.


Trik Mendapatkan Cordelia S dan Cordelia S+

Admin akan menjelaskannya secara maksimal, jadi dimohon untuk kalian membacanya dengan teliti. Trik ini kenapa saya update lagi? Karena hanya dengan cara ini anda bisa mendapatkan cordelia, cordelia tidak bisa didapatkan dari combine/premium card pack.
Langsung saja menuju ke tutorial mendapatkan cordelia.

Sediakan:
  1. Ancient cube, yang pertama sediakan terlebih dahulu ancient cube karena cube ini menjadi elemen yang penting untuk mendapatkan cordelia. Jika anda tidak memiliki ancient cube maka anda tidak akan pernah mendapatkan cordelia. Cordelia hanya tersedia di ancient cube tidak di diamond cube.
  2. Diamond, Hal yang harus disediakan selain ancient cube adalah diamond, yang dimaksud bukanlah diamond cube melainkan diamond yang kalian miliki.
  3. Mystic Powder, Hal terakhir yang harus disediakan adalah mystic powder, mystic powder berguna sebagai pengingkat keberhasilan dari isi ancient cube.
Tutorial: 
  1. Buka game get rich, kemudian masuk ke bagian cube dan pasang cube ancient pada slot tengah, pastikan slot yang kiri dan kanan juga terpasang cube. Saya sarankan untuk slot paling kanan pasang  dengan wood cube, ini wajib! karena jika kita membuka paksa wood cube biayanya tidak banyak, untuk slot yang kiri terserah kalian mau pasang cube apa.
  2. Kemudian tunggu Ancient cube kurang 8/10 menit sebelum terbuka waktu terbuka dan pastikan untuk membuka paksa cube ancient membutuhkan 1 diamond.  Setelah itu, buka cube yang paling kanan, jika belum waktunya bisa buka paksa menggunakan diamond.
  3. Setelah itu buka ancient cube
  4. Semoga berhasil.
Baca Juga: Cara Dapatkan Diamond LINE Let's Get Rich Tanpa Menggunakan Kartu Kredit

Intinya kalian harus mempunyai ancient cube kemudian pasang ancient cube pada slot tengah, slot kiri dan kanan harus terisi. Tunggu dan buka paksa ancient cube dangan 1 diamond, tetapi anda harus membuka cube yang paling kanan terlebih dahulu, jika masih berwaktu bisa buka paksa cube yang paling kanan, kemudian buka ancient cubenya. Admin mendapatkan trik dari salah seorang teman, beliau mengajarkan kepada saya tentang trik ini.  
 
Demikian tutorial mengenai Cara Mendapatkan Kartu Cordelia dari Ancient Cube di LINE Let's Get Rich, semoga dapat bermanfaat dan silahkan mencoba semoga berhasil !

Post a Comment for "Cara Mendapatkan Kartu Cordelia dari Ancient Cube di LINE Let's Get Rich"