Locate My Friends 10.2.2 APK Gratis for Android

Aplikasi Locate and Find My Friends bisa membantu Anda mencari teman dan mengidentifikasi lokasi mereka di peta navigasi app . Ini adalah cara sempurna untuk melacak teman-teman apakah Anda sedang berbelanja di mall , mengunjungi museum , berkemah di luar yang menyenangkan atau enroute untuk bertemu di tahun ini terbaik yang pernah pesta! Untuk keluarga , ia menawarkan ketenangan pikiran . Tidak perlu untuk terus-menerus teks pesan anak atau kerabat lain untuk mencari tahu di mana mereka dan jika mereka aman . Locate and Find My Friends memungkinkan semua orang menikmati hidup dan tetap terhubung tanpa harus mengirim atau menanggapi seolah tak ada habisnya "Dimanakah engkau ? " Teks . Locate and Find My Friends menggunakan state-of - the-art Global Positioning System ( GPS ) teknologi untuk memberikan yang paling akurat , up-to -date lokasi secara real -time . Pernah bertanya-tanya di mana teman Anda berada , jika mereka tersesat , terjebak kemacetan , atau sekadar terlambat . Dengan Find My Friends , tidak akan butuh waktu lama untuk mencari tahu di mana teman Anda sebenarnya dan membantu mereka sampai ke tempat mereka seharusnya . Ini adalah digunakan mudah teman locator dan app orang finder ! 

Locate My Friends Screenshots

Beberapa yang paling populer dari Locate and Find My Friend , fitur dan manfaatnya. antara lain adalah:

Cari Teman Anda
Setelah terinstal di ponsel Anda , Cari Teman saya dapat membantu Anda menemukan teman-teman Anda kapan saja atau di mana saja . Hanya melihat peta pada Locate and Find My Friends app - masing muncul sebagai teman sendiri , ikon masing-masing . Update peta secara real -time , sehingga Anda dapat dengan cepat belajar di mana setiap orang dan juga , di mana mereka akan pergi.

Lokasi Teman
Berikut adalah contoh sempurna tentang bagaimana Cari Teman saya adalah membantu teman locator : Katakanlah Anda akan berkemah dengan sekelompok orang . Sebelum perjalanan , semua telah berkemah menginstal Locate and Find My Friends aplikasi pada ponsel mereka . Sekarang Anda bisa chatting dengan semua orang secara bersamaan untuk mengkoordinasikan rincian perjalanan , seperti waktu dan tempat rapat, tugas daftar persediaan / belanja , menyarankan jalan untuk mendaki atau tempat-tempat wisata untuk mengunjungi di perjalanan . Ini semua bisa diputuskan sebelum perjalanan Anda sehingga Anda dapat membuat sebagian besar waktu Anda menghargai alam di luar yang menyenangkan , bukan dengan hidung dimakamkan di buku panduan atau app perjalanan . Anda juga dapat menggunakan Locate and Find My Friends untuk mencari berkemah bandel masih enroute ke titik pertemuan yang telah ditentukan dan memperkirakan waktu pertemuan kelompok . Dan jika Anda memiliki teman - arah menantang yang biasanya tersesat ... Cari Teman saya dapat membantu Anda membimbing mereka ke lokasi perkemahan secara tepat waktu , karena Anda tahu persis di mana ada ! Bahkan setelah perjalanan berkemah berakhir , Locate and Find My Friends merupakan aplikasi membantu. Anda dapat memantau peta app untuk memastikan semua orang sampai di rumah dengan selamat dan kemudian mengunjungi lagi , ketika saatnya untuk merencanakan kelompok anda petualangan berikutnya !

Cari Teman saya / Cari Teman
Bahkan jika teman Anda tidak memiliki ponsel pintar , Anda masih dapat menggunakan Locate and Find My Friends untuk mencari dan melacak teman-teman . Hanya mengirim mereka mengundang melalui teks . Setelah mereka menjawab dengan "ya , " ikon akan muncul pada peta app . Locate and Find My Friends menggunakan ponsel triangulasi menara untuk membantu menemukan teman-teman Anda, tidak peduli di mana mereka berada atau menuju.

Download Locate My Friends APK File

WHAFF Rewards APK

  • Nama File: locate-my-friends-10.2.2.apk
  • Harga: Free / 0
  • Supported: Android 4.0.3 ke atas
Download on Google Play
Download Locate My Friends Apk

Post a Comment for "Locate My Friends 10.2.2 APK Gratis for Android"