Oppo R7s Akan Diluncurkan 18 Oktober 2015


Smartphone Oppo R7s yang pada bulan September lalu sudah disertifikasi TENAA, akhirnya smartphone tersebut akan dirilis pada bulan ini. Menurut produsen asal China tersebut, penerus Oppo R7 yaitu Oppo R7s akan diperkenalkan pada ajang Gulf Information Technology Exhibition (GITEX) tahun ini yang akan diselenggarakan dari tanggal 18 – 22 Oktober 2015 di Dubai. 

Oppo R7s akan menawarkan ukuran layar yang lebih besar, kapasitas baterai yang lebih besar, serta kapasitas memori internal 2 kali lebih besar dari Oppo R7 kepada para konsumen. Selain itu, Oppo R7s juga memiliki bodi yang terbuat dari logam dan spesifikasi kamera yang telah diperbaharui dari model sebelumnya.

Berbicara mengenai spesifikasi Oppo R7s seperti yang telah kami dapat dari beberapa informasi hingga saat ini, smartphone Oppo R7s akan diperkuat chipset Snapdragon 615 SoC dengan prosesor berkecepatan 1,5 GHz serta dibekali layar berukuran 5,5 inci beresolusi Full HD AMOLED. Selain itu, Oppo R7s akan hadir dengan kapasitas RAM 3 GB dan memori internal 32 GB yang dapat ditambah dengan microSD card. Untuk kameranya, smartphone ini dilengkapi kamera utama beresolusi 13 MP dan kamera depan 8 MP. Sistem operasi yang dijalankan adalah Android 5.1.1 Lollipop. 

Baca Juga: Spesifikasi dan Harga Oppo R7

Selain Oppo R7s, pada ajang Gulf Information Technology Exhibition (GITEX) tersebut, Oppo juga akan memamerkan beberapa produknya yaitu Oppo R7 Plus, R7 Lite, Mirror 5, dan juga Oppo R7 Plus FC Barcelona Edition.