SHAREit 3.0.48 APK Free - Aplikasi Transfer File dengan Mudah dan Cepat

SHAREit merupakan aplikasi gratis yang memungkinkan Anda dengan mudah berbagi file Foto, video, musik, aplikasi yang diinstal dan file lainnya antara perangkat smartphone, tablet, dan komputer pribadi. Aplikasi ini dibuat oleh Produsen teknologi yaitu Lenovo. Dengan menggunakan Aplikasi SHAREit anda akan lebih cepat mengirim file, 200 kali lebih cepat daripada menggunakan Bluetooth, kecepatan tertinggi hingga 20M / s. Untuk mengirim file menggunakan SHAREit anda tidak perlu memakai USB! Tidak perlu penggunaan data! Tidak ada internet yang diperlukan, jadi lebih mudah dan cepat. ShareIt telah tersedia untuk Android, iOS, Windows dan Windows Phone. 

Baca Juga: Cara Mengirim File dengan Cepat menggunakan Aplikasi SHAREit

SHAREit Screenshots


Fitur Aplikasi SHAREit

► Tidak ada pembatasan jaringan - Dapat berbagi file kapanpun & dimanapun! 
► Transfer File Tercepat di dunia - Kecepatannya 200 kali lebih cepat dari Bluetooth, kecepatan tertinggi hingga 20M / s. 
► Cross-platform mentransfer - Berbagi cross-platform untuk ponsel & komputer & tablet, Android & iOS & Windows Phone & Windows XP / 7/8. 
► Bisa transfer File apa pun yang Anda milikiFoto, video, musik, aplikasi yang diinstal dan file lainnya. 
► Proses Sederhana dan Mudah - Teman dapat mentransfer file satu sama lain dengan memasukkan Portal. Jadi mudah untuk berbagi! 
► Dapat Terhubung ke PC - Mentransfer file antara telepon dan PCLihat foto dan memutar musik di komputer.Kendali PDF langsung dengan telepon Anda, membuat presentasi Anda lebih mudah! 
► CLONEit - Dapat Mmenyalin kontak, pesan SMS, pesan MMS, musik, video, aplikasi dan data lain dari ponsel lama Anda ke yang baru hanya dalam satu klik.
Download SHAREit APK File

WHAFF Rewards APK

  • Nama File: shareit-3.0.48_free.apk
  • Harga: Free / 0
  • Supported: Android 2.2 ke atas
Download on Google Play
Download SHAREit Apk

Post a Comment for "SHAREit 3.0.48 APK Free - Aplikasi Transfer File dengan Mudah dan Cepat"