Lenovo Vibe S1 Resmi Hadir di Indonesia dengan Dua Kamera Selfie

Lenovo Vibe S1 Resmi Hadir di Indonesia dengan Dua Kamera Selfie - Akhir bulan Oktober 2015 kemarin, Lenovo secara resmi menghadirkan smartphone dengan baterai berkapasitas besar dan harga yang terjangkau ke Indonesia. Smartphone tersebut adalah Lenovo Vibe P1m dengan kapasitas baterai 4000 mAh. Dan pada kali ini, tepatnya tanggal 3 Desember 2015, Lenovo kembali menghadirkan smartphone terbarunya di Indonesia yang bernama Lenovo Vibe S1. Perlu diketahui bahwa kedua smartphone ini samasama diperkenalkan pada ajang IFA 2015 bulan September yang lalu. Nah, Lenovo Vibe S1 hadir dengan berbagai fitur terbaru, yang akan membuat Anda bangga menggunakannya untuk berfoto selfie. Mengapa demikian, karena smartphone ini dibekali dua kamera selfie, yang masing-masing beresolusi 8 MP dan 2 MP, pada bagian depan smartphone ini. Kamera yang beresolusi 8 MP berfungsi untuk memotret objek, sedangkan kamera yang satu lagi untuk menambah efek kedalaman pada objek atau disebut efek bokeh dengan memburamkan warna latarnya. Sehingga dengan Lenovo Vibe S1 foto selfie Anda sendiri akan lebih menawan.

Desain dan Spesifikasi Lenovo Vibe S1



Menurut Lenovo, setelah berfoto selfie dengan kedua kamera tersebut, Anda dapat mengedit foto selfie tersebut dengan berbagai fitur. Fitur Blur berfungsi untuk mengatur ulang fokus foto, atau menambah efek bokeh untuk membuat foto lebih menarik, atau menghilangkan objek yang tidak diinginkan pada foto Anda. Selain itu, juga terdapat fitur Cut Out, dengan fitur ini foto Anda dapat dipotong dari foto selfie dan kemudian diletakkan pada foto lain, bahkan pada foto yang dipotret dengan kamera utama dari smartphone ini.


Spesifikasi lain dari Lenovo Vibe S1 yaitu meliputi layar IPS LCD 5,0 inci beresolusi Full HD, prosesor MediaTek MT6752 octa-core 1,7 GHz, RAM 3 GB, memori internal 32 GB, 2 slot SIM card, konektivitas 4G LTE, dan baterai 2420 mAh. Kamera utamanya beresolusi 13 MP dengan dukungan phase detection autofocus dan dual tone LED flash. Sistem operasi yang dijalankan adalah Android 5.0 Lollipop.

Harga Lenovo Vibe S1 

Lenovo Vibe S1 dengan warna putih - 35 Gb ditawarkan dengan harga Rp 3.999.000,- dan sudah dapat dipesan secara pre-order mulai tanggal 3 – 13 Desember 2015 di beberapa toko online atau anda bisa langsung pesan secara pre-order Disini. Untuk pengirimannya akan dimulai tanggal 14 Desember 2015.

Post a Comment for "Lenovo Vibe S1 Resmi Hadir di Indonesia dengan Dua Kamera Selfie"