Asphalt 8: Airborne 2.2.1a APK Free - Permainan Balap Mobil untuk Android

Asphalt 8: Airborne merupakan permainan balapan arcade terbaik di Android,  yaitu permainan balap mobil dimana Anda bisa mengemudikan beberapa mobil tercepat di dunia, melewati lanskap terkenal di seluruh penjuru dunia - dan semua itu bisa Anda lakukan dengan lompatan mengagumkan dalam kecepatan ekstra tinggi,  Melaju di permukaan landai & berpacu di atas, Mampu melakukan putaran tong & lompatan liar 360º dan Bermanuver di udara, beraksi sambil berpacu yang mustahil dilakukan dengan mobil di dunia nyata yang mampu memberikan pengalaman berkendara sengit dengan simulasi fisika terbaru! 

Permainan ini menyediakan Lebih dari 95 mobil performa tinggi (80% mobil BARU!), yang terdiri dari beberapa produsen mobil ternama dan model terbaik yang sudah Anda kenal seperti Lamborghini Veneno, Bugatti Veyron, Ferrari FXX, Pagani Zonda R, Lambhorgini Aventador dan Audi R8 LMS Ultra.

Keanekaragaman mobil dengan performa tinggi menjadi andalan dalam permainan ini, Selain itu Asphalt 8: Airborne dilengkapi dengan banyaknya jalur balapan yang dapat anda laju di 13 lokasi berbeda seperti Venesia, Pelabuhan San Diego, Islandia, Gurun Nevada, Dubai dan lokasi menarik lainnya! Setiap tempat dirancang dengan teliti dan memasukkan elemen-elemen yang membuatnya unik dan familiar. Dan Temukan berbagai jalan pintas tersembunyi.

Selain pertandingan pemain tunggal dan balapan lain, Asphalt 8: Airborne mempunyai mode 'multiplayer' dimana Anda bisa melihat pengemudi terbaik di dunia menurut peringkat 'online.' Anda juga bisa bermain melawan performa terbaik teman Anda dalam 'ghost mode.' 

Asphalt 8: Airborne benar-benar 'game' yang mengasyikkan. Sebagai pengembang, Gameloft Barcelona sangat percaya diri pada saat meluncurkannya di Android. Game yang sepenuhnya diinstal membutuhkan setidaknya 1,8 GB sisa memori dalam penyimpanan internalmu. 

Asphalt 8: Airborne screenshots


FITUR BARU BAGI PENGGILA KECEPATAN
• 9 musim & lebih dari 300 ajang di Mode Karier
• Visual menakjubkan berkat pencahayaan generasi baru, penggambaran geometri sesungguhnya & efek mengagumkan lainnya untuk simulasi kecepatan terbaru!
•Sistem kerusakan mendetail yang belum pernah kamu lihat
•Dapatkan mode game baru, Terjangkit dan Gerbang Drift

MULTI PEMAIN SIMULTAN & TANTANGAN BAYANGAN
• Aksi multi pemain simultan hingga 12 lawan sungguhan
• Tantang teman untuk balapan asinkron dengan mobil favoritmu
• Bandingkan skor pada papan peringkat baru dengan teman dan pembalap dari seluruh dunia
• Bagikan pencapaian balapanmu dan buktikan bahwa kamu adalah mesin balap mutakhir.

MUSIK UNTUK MENGGUGAH JIWAMU
• Kumpulan dentaman musik berlisensi yang keren untuk game ini
• Menampilkan lagu asli dari Bloc Party, Mutemath & The Crystal Method!

Game bagi para penggemar balapan arcade yang ekstrim dengan mobil sungguhan dan grafik fenomenal yang akan memuaskan penggemar simulasi balapan.
Asphalt 8: Airborne kini mendukung MOGA! Tersedia di distributor besar, toko-toko provider dan online di situs MOGAanywhere.

Download Asphalt 8: Airborne APK File
tsu APK
  • Nama File: asphalt-8-airborne-2.2.1a.apk
  • Harga: Free / 0
  • Supported: Android 2.3 ke atas
Download on Google Play
Download Asphalt 8: Airborne Apk

Post a Comment for "Asphalt 8: Airborne 2.2.1a APK Free - Permainan Balap Mobil untuk Android"