Bocoran Spesifikasi Asus Zenfone 3 akan Hadir dengan Layar 5.9 Inci RAM 3 GB

Bocoran Spesifikasi Asus Zenfone 3 akan Hadir dengan Layar 5.9 Inci RAM 3 GB - Tahun lalu, Asus telah meluncurkan smartphone ZenFone 2, dan untuk tahun 2016 ini tampaknya hal yang sama akan dilakukan oleh vendor asal Taiwan tersebut. seperti romur yang telah beredar Asus akan hadirkan smarphone generasi penerus  ZenFone 2 yaitu siapa lagi kalau bukan  ZenFone 3, smartphone terbaru Asus Zenfone 3 diperkirakan akan hadir pada Mei atau Juni tahun ini dan sudah mengunakan sistem operasi Android 6.0 Marshmallow.

Meski masih beberapa bulan lagi menuju peluncurannya, karyawan produsen Asus tampaknya sudah mulai menguji perangkat ZenFone 3. Hal ini diketahui dari munculnya dua perangkat baru Asus di situs uji performa  GFXBench yang telah  menampilkan sebagian spesifikasi perangkat tersebut.

Perangkat pertama memiliki kode Asus Z010DD yang memiliki layar besar 5.9 inci dengan resolusi 1280 x 720 piksel, kamera utama 13 MP dan kamera selfie 5 MP. Perangkat berukuran besar ini menjalankan prosesor Qualcomm Snapdragon 615 1.5 GHz octa-core, RAM 3GB, memori internal 32GB dan menggunakan sistem operasi Android 6.0 Marshmallow.


Perangkat berikutnya hadir dengan kode Asus Z012D yang memiliki layar 5.5 inci dengan resolusi 1920 x 1080 piksel, prosesor Qualcomm Snapdragon 650 1.7 GHz hexa-core, RAM 3GB, memori internal 32GB dan menjalankan Android 6.0 Marshmallow juga.

Meski belum diketahui apakah perangkat ini benar-benar Asus ZenFone 3, namun jika melihat tradisi Asus dari tahun-tahun sebelumnya, kemungkinan besar dua perangkat tersebut merupakan bagian dari jajaran perangkat ZenFone 3. Untuk memastikan apakah perangkat tersebut benar-benar Asus Zenfone 3, mari kita nantikan saja kehadiran Zenfone 3 setelah resmi diluncurkan.

Sumber: GFX Bench

Post a Comment for "Bocoran Spesifikasi Asus Zenfone 3 akan Hadir dengan Layar 5.9 Inci RAM 3 GB"