Varian Infinix Terbaru Siap Meluncur di Pasar Indonesia pada Februari 2016

Setelah sukses di pasar Indonesia dan resmi membuka "Infinix House" di kawasan Roxy Mas pada Januari lalu. Kini Infinix siap meluncurkan jajaran smartphone terbarunya untuk pasar Indonesia. Infinix semakin memberikan keyakinan kepada pengguna bahwa mereka mampu bersaing dengan smartphone-smartphone pabrikan china lainnya. Pasaknya, saat ini beberapa produk Infinix telah mengantongi sertifikat postel dan siap diluncurkan pada bulan Februari 2016, untuk tanggal resminya belum dapat diketahui.

“Kami telah melakukan survey, mendengarkan pendapat pengguna dan komunitas serta menganalisa pasar dan pesaing. Sehingga produk lini yang telah kami siapkan untuk Indonesia dapat menjawab permintaan konsumen dan siap bersaing dipasar smartphone," ujar CEO Infinix Mobility, Benjamin Jiang melalui keterangan tertulisnya kepada Sindonews, Kamis (18/2/2016).

Produk baru Infinix yang siap diluncurkan meliputi entry level dan flagship dengan kode X552 dan X553. Sebelumnya perusahaan smartphone asal China ini telah meluncurkan beberapa produk andalannya untuk pasar tanah air.

Diantaranya, Infinix seri HOT untuk kelas pemula, Infinix seri NOTE untuk kelas menengah, dan Infinix seri ZERO untuk kelas menengah ke atas atau sering disebut flagship.

Kabar lainnya, Infinix saat ini juga tengah mempersiapkan pembaruan Android Marshmallow untuk Infinix Note 2 yang dirilis di Indonesia pada 7 Desember 2015. Paling lambat akhir Februari 2016, Infinix menargetkan pengguna Infinix Note 2 sudah bisa mendapatkan pembaruan software Marshmallow secara otomatis.

Jadi penasaran kan, Smartphone apa yang akan diluncurkan oleh Infinix, Kalo Menurut kalian kira - kira Smartphone apa yang akan kita rilis saat ini?

Post a Comment for "Varian Infinix Terbaru Siap Meluncur di Pasar Indonesia pada Februari 2016"