Colonies vs Empire 1.2.3 APK Free - Game Strategi for Android

Colonies vs Empire adalah game strategi gratis untuk Android, Colonies vs Empire aplikasi yang dikembangkan oleh Pocket Parade. Game ini mirip dengan game Age Of Empire dan Stronghold Crussader. Game ini sangat sederhana dan sangat realistis, anda dapat membangun tambang emas, menebang dan mengolah pohon menjadi kayu, menambang besi, mendirikan perkebunan melatih tentara, membuat persenjataan tentara dan lain sebagainya. Kamu juga bisa membangun tembok yang dapat di upgrade agar kamu tidak diserang musuh.

Selain itu, kamu juga dapat menyerang kerajaan musuh dan merampas berbagai sumber daya musuh. Peperangan dalam game ini tidak menggunakan pedang seperti dalam game strategi Clash Of Clans, namun menggunakan pasukan berkuda yang berpedang, pasukan meriam, pasukan berkuda yang menggunakan senjata laras panjang, pasukan pembom, dan pasukan penembak. Tentunya game ini akan sangat terasa seru karena tampak seperti peperangan pada jaman dahulu antar kerajaan.

Anda tak perlu khawatir akan kesulitan untuk memainkan game ini, karena kamu akan dibimbing untuk dapat memainkan game ini, akan ada animasi yang membimbing anda untuk memainkan game ini. Game ini juga tidak terlalu berat untuk dijalankan pada ponsel android.

Download Colonies vs Empire APK File:

Colonies vs Empire APK- File Name: Colonies vs Empire
- App Version: 1.2.3
- Price: Free
- Apk Size: 28.68 Mb
- Support: Android 3.0+
- Last Update: 08-02-2016

Google Play Store
Download APK

Post a Comment for "Colonies vs Empire 1.2.3 APK Free - Game Strategi for Android"