Kelebihan dari Smartphone Lenovo Vibe P1 Turbo

Kemajuan teknologi dan digital sekarang semakin memudahkan semua orang melakukan aktivitas di dalam dunia internet. Dan kebanyakan orang sekarang sudah dengan mudah menggunakan smartphone untuk aktivitas terhubung ke dunia online, mulai dari membaca berita, mencari hiburan, berjejaring sosial, hingga urusan jepret foto-pun sekarang ini sudah dapat dengan mudah dilakukan dengan menggunakan perangkat Smartphone. Makanya tidak heran jika anda harus membutuhkan smartphone yang dapat mendukung segala aktivitas yang anda jalani. Smartphone satu ini mungkin bisa menjadi salah satu smartphone yang dapat mendukung semua aktivitas anda. Lenovo Vibe P1 Turbo merupakan smartphone terbaru besutan dari Lenovo yang sudah resmi diluncurkan di Indonesia. Untuk kesempatan ini kami akan menghadirkan sederet fakta dari Lenovo Vibe P1 Turbo yang bisa bikin anda ingin memilikinya. Kalo begitu mari langsung saja kita sima ulasannya berikut ini.

Kelebihan dari Smartphone Lenovo Vibe P1 Turbo

1. Memiliki Desain & Layar Yang Menakjubkan

Lenovo Vibe P1 Turbo resmi meluncur di Indonesia dengan mengusung desain yang menakjubkan, Desain sedikit melengkung pada bagian belakang sehingga menjadikan Lenovo Vibe P1 Turbo lebih keren dan stylist. Dengan memiliki dimensi 152.9 x 75.6 x 9.9 mm sehingga nyaman saat digenggam.

Lenovo Vibe P1 Turbo dibalut body dengan material Metal Alumunium Alloy, dengan ukuran layar 5.5 inches yang punya resolusi 1080 x 1920 pixels (~401 ppi pixel density) sudah dengan proteksi layar berupa Corning Gorilla Glass 3, sehingga tahan akan goresan. Selain itu, Layar lenovo Vibe P1 Turbo juga mempunyai layar yang dilengkapi dengan fitur Multitouch up to 10 fingers. Dengan desain dan layar yang sebagus ini tentunya bakal ngemanjain anda di saat browsing, menonton film, ataupun di saat bermain games.


2. Baterai Aktif Lebih Lama & Pengisian Baterai Lebih Cepat

Baterai tentu menjadi salah satu pertimbangan seseorang dalam memilih smartphone, karena terlalu padatnya aktivitas anda menggunakan smartphone sehingga perlu baterai yang tahan lama. Dengan Lenovo Vibe P1 Turbo anda tidak usah khawatir akan kehabisan baterai, karena sudah dibekali baterai sebesar 5.000 mAh, sehingga Lenovo Vibe P1 Turbo memiliki daya tahan baterai yang lebih lama. Sehingga bakal membuat anda lebih puas beraktivitas menikmati berbagai konten multimedia, dan berkomunikasi memakai smartphone.

3. Performa Powerfull, Bikin Smartphone Anti Lag

Ngomongin soal performa smartphone, tentunya setiap pengguna butuh smartphone yang nggak bikin ribet alias sering lag, agar aktivitas anda tidak terganggu. Lenovo Vibe P1 Turbo memiliki spesifikasi yang ajib banget dengan berbekal sistem operasi yang menggunakan Android™ 5.1, Lollipop yang diperkuat dengan dapur pacu Qualcomm® Snapdragon™ 615 64-bit Octa-Core 1.5GHz yang diduetkan dengan memori Ram sebesar 3 GB, alhasil Lenovo Vibe P1 Turbo mampu menyuguhkan performa yang handal super powerfull! Entah itu untuk anda yang demen main game, sama multitasking, ataupun anda yang suka membuka banyak aplikasi yang berjalan pada P1 Turbo secara dengan mulus, dan nggak akan mengalami kendala lag.

4. Dukungan Dual SIM 4G LTE Bikin Internetan Lebih Cepat

Sekarang memang sudah jamannya serba super cepat, Anda pasti kebayang kalau yang namanya internetan itu emang enak kalo koneksi dan perangkatnya anti lemot! Dengan berkembang pesatnya dunia 4G LTE bikin anda semakin lebih cepet Internetan. Lenovo emang ngertiin banget sama kemauan pasar, pasalnya Lenovo Vibe P1 Turbo ini juga didesain dengan menggunakan Dual SIM yang sudah support 4G LTE sehingga bakal bikin anda gampang ngatur Sim Card dan nyaman internetan ataupun download aplikasi, game, maupun lagu favorit anda.

Baca Juga: Riview, Spesifikasi, dan Harga Lenovo Lemon 3 RAM 2 GB

Itulah sederet fakta Kelebihan dari Smartphone Lenovo Vibe P1 Turbo. Dengan dukungan fitur dan spesifikasinya tentu bakal membuat anda ingin ganti smartphone. Lenovo Vibe P1 Turbo sudah bisa anda beli di indonesia dengan harga Rp 3,9 Juta.

Post a Comment for "Kelebihan dari Smartphone Lenovo Vibe P1 Turbo"