Cara Melakukan Video Call Melalui Whatsapp

Cara Video Call dengan Whatsapp - Mulai sekarang anda dapat dengan mudah melakukan video call dengan teman, pacar, maupun keluarga anda melalui whatsapp. Hanya dengan menggunakan aplikasi yang kecil saja, maka anda dapat melakukan percakapan jarak jauh secara online seperti halnya line, wowapp, skype dan aplikasi lainya. Hal ini biasa dilakukan ketika kita mengalami hubungan jarak jauh sehingga jarang bertemu membuat kita harus tetap berkomunikasi salah satunya yaitu melalui aplikasi whatsapp.

Kenapa harus whatsapp yang diberikan video call karena whatsapp merupakan aplikasi chatting yang paling banyak digunakan bahkan mengalahkan BBM yang notabene keluar lebih dahulu, whatsapp memiliki fitur yang cukup simple dan lengkap yang memiliki banyak manfaat untuk tetap selelu dapat berhubungan dengan teman, keluarga, rekan kerja, maupun pacar. Dan yang lebih menariknya di dalam whatsapp tidak terdapat iklan.

Nah bagi anda yang ingin melakukan panggilan video secara online sekarang anda bisa melakukanya dengan menggunakan whatsapp sebagai alay video call yang terbaru, penasaran seperti apa penampakanya. Kalau begitu mari kita simak berikut ini adalah tutorial lengkap bagaimana cara melakukan video call lewat whatsapp dengan mudah dan gratis.

Cara Melakukan Video Call Melalui Whatsapp

1. Pertama yang harus anda lakukan adalah dengan mengunduh sebuah aplikasi bernama Booyah, bisa anda unduh di playstore dengan gratis.

2. Jika sudah silahkan install dan pasang di android anda aplikasinya

3. Selanjutnya buka aplikasinya tinggal pilih start now

4.Berikutnya silahkan pilih nama di kontak anda yang ingin anda ajak untuk video call lewat watshapp

5. Nanti secara otomatis akan mengirim undangan untuk mengajak ngobrol

6. Pastikan teman yang ingin anda ajak video call juga mempunyai aplikasi Booyah ya.

7. Selesai, mudah sekali kan selamat video call di whatsap

Perlu anda ketahui, aplikasi Boyah sendiri sangatlah unik, karena anda bisa melakukan panggilan terhadap 12 orang maksimal, jadi anda mulai sekarang tidak akan kesepian dan galau lagi karena teman-teman anda bisa diajak untuk ngobrol secara bersamaan. Keren sekali kan. Sedangkan anda juga bisa menggunakan kamera depan maupun belakang untuk video call.

Nah itulah sedikit kelebihan dari whatsapp saat ini dengan bisa melakukan video call lewat whatsapp dengan mudah dan siapapun bisa menggunakannya secara gratis termasuk anda.

Baca Juga: Cara Menyembunyikan Last Seen, Foto Profil, dan Status pada WhatsApp 

Post a Comment for "Cara Melakukan Video Call Melalui Whatsapp"