Deer Hunter 2016 2.1.0 APK Free - Game Berburu Rusa for Android

Aksi berburu hewan kini hadir dalam game Deer Hunter 2016, sebuah seri yang pertama kali muncul pada tahun 1997 sebagai game PC. Seri ini pun mulai merambah ke platform mobile pada tahun 2004 dan terus menelurkan iterasi baru hampir setiap tahun.

Deer Hunter 2016 adalah iterasi pertama dari seri Deer Hunter yang saya mainkan. Apakah game ini menarik, “Masa sih berburu rusa sebegitu menariknya?” Berikut adalah jawabannya.

Deer Hunter 2016 mengajak kamu untuk berburu dengan sudut pandang orang pertama (first person). Untuk mengarahkan tembakan, kamu bisa melakukan drag pada layar sesuai arah yang kamu inginkan. Kamu juga bisa bergerak ke kiri dan ke kanan, namun fitur ini sebenarnya tidak terlalu berguna.

Untuk membidik dengan baik, tentunya terdapat fitur untuk mengeker dan melakukan zoom-in pada target. Fitur ini sangat-sangat penting dalam game dan bisa kamu upgrade dari waktu ke waktu untuk zoom yang lebih jauh. Ada pula fitur inframerah yang memungkinkan kamu melihat jeroan hewan yang kamu buru.

Secara keseluruhan, kontrol yang dimiliki Deer Hunter 2016 cukup responsif, namun tetap membutuhkan kesabaran. Wajar saja, karena hal itulah yang menjadi tantangan di sini. Deer Hunter 2016 bukan game yang mendorong kamu bak Rambo menembaki target dengan sesuka hati, walaupun hal itu bisa saja dilakukan pada level-level tertentu.

Di sini kamu harus memperhitungkan setiap tembakan, karena satu saja tembakan meleset maka buruanmu akan panik dan kabur. Membidik sasaran akan jauh lebih sulit, apalagi jika kamu memiliki misi untuk menembak bagian tertentu dari buruan, maka sudah hampir pasti kamu gagal.

Deer Hunter 2016 menawarkan permainan yang pendek pada setiap sesinya, cocok untuk kamu yang memiliki waktu senggang yang sempit. Ketika kamu berhasil menjalankan misi, sejumlah uang akan kamu dapatkan yang bisa digunakan untuk membeli senjata baru dan juga upgrade senjata yang sudah ada.

Download Deer Hunter 2016 APK File

Deer Hunter  APK
- File Name: Deer Hunter 2016
- App Version: 2.1.0
- Price: Free
- Apk Size: 35.5 Mb
- Support: Android 4.1+
- Last Update: 25-03-2016

Google Play Store
Download APK

Post a Comment for "Deer Hunter 2016 2.1.0 APK Free - Game Berburu Rusa for Android"