Bocoran Desain, Spesifikasi dan Harga Smartphone Huawei P9

Smartphone terbaru Produsen smartphone terbesar ketiga dari China, Huawei telah beredar di berbagai media internet. Tampaknya Produsen asal china tersebut telah menyiapkan smartphone terbarunya untuk turut serta meramaikan pasar ponsel dunia. Smartphone yang dimaksud adalah Huawei P9. Seperti informasi yang kami dapatkan baru-baru ini beberapa bocoran gambar Huawei P9 sudah beredar luas di internet. Dan terkait informasi mengenai desain, spesifikasi, dan tanggal rilis Huawei P9 yang kami dapatkan hingga kini, telah memperlihatkan Huawei P9 dengan bingkai berbahan logam, sudut-sudut melengkung, batas tepi layar yang tipis, dan tanpa tombol home berbentuk fisik, seperti yang bisa anda lihat gambar diatas.

Baca Juga: Daftar Smartphone ASUS yang Akan Mendapatkan Update Marshmallow 6.0

Jika dilihat dari segi bentuk dan desain, Huawei P9 tampilan depannya terlihat mirip dengan pendahulunya, yaitu Huawei P8. Kita berharap tampilan belakang Huawei P9 akan lebih impresif dan elegan. Nah, itulah sedikit informasi terkait bentuk dan desain Huawei P9. Lalu bagaimana dengan spesifikasinya?

Kita ketahui, Huawei kini semakin terkenal dan tampaknya Huawei P9 akan menjadi salah satu smartphone andalan terbarunya pada tahun ini, kami berharap smartphone ini akan dibekali berbagai spesifikasi terbaik. Menurut, informasi terbaru yang kami dapatkan, Huawei P9 akan memiliki kamera utama ganda yang masing—masing beresolusi 12 MP dan menggunakan lensa Leica, pemindai sidik jari pada bagian belakang, dan USB port Type C. Menurut sumber informasi lain yang terpercaya, smartphone ini juga akan dibekali layar 5,2 inci beresolusi Full HD, chipset Kirin 950, baterai 3900 mAh, RAM 3 GB, memori internal 32 GB, dan Android 6.0.1 Marshmallow.

Bocoran desain dan spesifikasi di atas adalah Huawei P9 varian biasa. Selain itu, varian premium Huawei P9 juga terkuak. Namun, kami masih belum mengetahui nama yang akan diberikan oleh Huawei pada smartphone varian premium tersebut. Jika menjadi kenyataan, smartphone tersebut akan dibekali layar 6,2 inci beresolusi 2K, RAM 4 GB, chipset Kirin 955, baterai 4000 mAh, serta kamera 20 MP dan 8 MP.

Harga Huawei P9 dan Tanggal Rilis

Tampaknya, Huawei P9 tidak akan diluncurkan pada bulan ini. Namun, kalian tidak perlu khawatir karena smartphone Huawei P9 akan dirilis pada bulan depan tepatnya pada 6 April 2016. Dengan smartphone ini, Huawei menawarkan cara yang berbeda untuk melihat dunia. Untuk harganya diperkirakan berkisar Rp 6 jutaan. Untuk pastinya kita nantikan saja kehadiran Huawei P9 di saat peluncurannya.

Post a Comment for "Bocoran Desain, Spesifikasi dan Harga Smartphone Huawei P9"