Cara Root dan Memasang TWRP Infinix Zero 3 Terbaru

Cara Root dan Memasang TWRP Infinix Zero 3 Terbaru - Infinix Zero 3 merupakan generasi penerus dari infinix zero 2. smartphone ini hadir dengan spesifikasi yang gahar dan yang menjadi salah satu andalan pada Infinix Zero 3 ini adalah terdapat lensa Kamera berkekutan 20 Mega Pixel, yang akan membuat siapa saja tergoda akan hasil jepretannya, apalagi bagi kamu yang hobi dengan photografi, smartphone ini tentu sangat recomended untuk menjadi smartphone pilihan anda karena selain memiliki spesifikasi yang gahar harganya pun bersahabat.

Oke, langsung mari kita lanjut ke inti postingan yaitu cara rooting infinix zero 3 dengan mudah tanpa pc / komputer, sebenarnya menggunakan pc juga bisa yaitu melalui abd. Namun karena berhubung setiap orang belum tentu semuanya memliki, maka solusinya yaitu dengan tutorial singkat berikut ini. Silahkan ikuti dengan baik langkah-langkahnya:

Cara ROOT pada Infinix Zero 3

1. Downlod Kingroot.apk

2. Pasang kingroot kemudian buka dan klik tombol "TRY TO ROOT", pastikan data internet dalam posisi (ON) terlebih dahulu sebelum melakukan proses. seperti gambar dibawah ini.

Cara Memasang TWRP pada Infinix Zero 3

Silahkan Download terlebih dahulu bahannya dibawah ini:

1. TWRP Recovery 3.0.0-0 X552 (Zero3)
2. ToolHero APK
3. Simpan file "recovery_twrp_3.0.img" diluar folder sdcard biar mudah
4. Pasang ToolHero pada Infinix Zero 3 kemudian jalankan > klik Root Crack for permision than select Recovery menu > Local memory > select recovery.img > install

Warning: Apabila proses root gagal sebaiknya lakukan update (OTA) terlebih dahulu atau lakukan cara root menggunakan PC.

Demikian tutorial Cara Root dan Memasang TWRP Infinix Zero 3 Terbaru tanpa menggunakan PC. Semoga bermanfaat, silahkan dicoba dan semoga berhasil !

Post a Comment for "Cara Root dan Memasang TWRP Infinix Zero 3 Terbaru"