Steam 2.1.5 APK Free - Aplikasi Jual Beli Game for Android

Steam adalah distributor permainan digital milik Valve dengan cara membeli via pembayaran daring dengan media unduhan (download). Dengan adanya Steam diupayakan agar pembajakan game yang marak bisa ditekan. Cara kerjanya dengan mengunduh perangkat lunak Steam dengan begitu dapat dilihat dan membeli game yang ada.

Sedangkan, Steamwork adalah sistem proteksi game-game baru yang pada boxnya terdapat tulisan steam dan koneksi Internet diperlukan artinya adalah sebelum menginstall kamu harus memasukan identitas dan kata sandi steam lalu diverifikasi melalui internet oleh steam lalu baru bisa di-install. Banyak game-game buatan developer berkualitas menggunakan sistem semacam ini. http://store.steampowered.com/

Mengapa menggunakan steam?

- Banyak pihak developer game 2 baru mempercayakan produk mereka di steam ( baik secara penjualan ,maupun steamwork ), dengan alasan untuk mengurangi pembajakan. jadi akan sangat jarang merek terkenal yang TIDAK memakai steam.
- Update akan langsung diberikan melalui steam client tanpa harus mencari di web-web yang tidak jelas.
- Menunjukkan Indonesia juga bisa LEGA

Jenis- jenis game di steam

- Steam original: steam itu adalah milik valve yaitu developer game seperti CS,L4d , dll ,biasanya game 2 ini lebih sering di update oleh pihak valve

- Game 'titipan', game yg bukan dibuat oleh valve namun dipercayakan distribusi game dan update kepada steam seperti empire total war , modern warfare 2, game ini TIDAK akan di update kecuali melalui persetujuan developer pembuat game / Steam hanya sebagai distributor data.

Keuntungan Menggunakan Steam

- Sebagai gamer tentu 'sejatinya' kita harus legal
- Dapat diskon gila
- mendapatkan game segera tanpa harus membayar ongkos pengiriman
- Kalo kompickamu meledak mendadak tinggal download lagi tanpa harus membayar ulang, karena game di daftarkan di steam bukan di kompi kamu
- Ada nya fitur community dan biasanya game 2 steam mendukung fitur community
- Bisa main multiplayer (kalo ada fitur multiplyer)

Jika ingin membeli game di Steam kita harus memiliki kartu kredit atau rekening Paypal, karena metode pembayaran yang digunakan hanya Kartu Kredit atau Paypal saja. Namun sekarang Steam sudah menerima pembayaran dengan metode Voucher atau Gift Card, yang biasa disebut dengan Steam Gift Card. Game Online Counter Strike adalah sebuah game yang cukup mengangkat pamor Valve Steam sejak dulu, seiring dengan dirilisnya game Dota 2 pada tahun 2009 juga turut memberikan andil besar untuk perkembangan steam.

Steam Gift Card merupakan sebuah Voucher yang bisa ditukarkan / redeem untuk mengisi saldo steam wallet. Saldo pada steam wallet ini bisa digunakan untuk membeli berbagai game yang dijual di Steam Store, selain itu saldo atau Gift Card ini juga bisa digunakan untuk membeli item virtual dalam permainan, misalnya item item yang dijual pada game Online Dota 2 atau pada game game Online lain yang ada di Steam yang menerapkan metode in game purchase.

Cara Mendapatkan Steam Gift Card Gratis

Sebenarnya Steam Gift Card bisa didapatkan dengan cara membeli Vouchernya kepenjual Voucher Steam baik online maupun Offline, tetapi kamu bisa mendapatkan Gift Card ini secara gratis menggunakan aplikasi Whaff. Apa itu Whaff ? Whaff adalah aplikasi Imbalan (Rewards App) yang bisa dijalankan di Handheld Android, cara kerja whaff sangat mudah, cukup download dan jalankan berbagai aplikasi dan games yang disarankan oleh Whaff, setiap aplikasi yang diinstall akan mendapatkan imbalan berupa dollar, nah dollar yang sudah terkumpul bisa ditukarkan kedalam Steam Gift Card.

Baca Juga: Cara Mendapatkan Steam Gift Card Secara Gratis

Download Steam APK File

Steam APK
- File Name: Steam
- App Version: 2.1.5
- Price: Free
- Apk Size: 2.49 Mb
- Support: Android 2.3+
- Last Update: 14-04-2016

Google Play Store
Download APK

Post a Comment for "Steam 2.1.5 APK Free - Aplikasi Jual Beli Game for Android"