Xiaomi Mi Band 2 dengan Layar OLED dan Sensor Detak Jantung, Berapa Harganya ?

Spesifikasi dan Harga Xiaomi Mi Band 2 - Xiaomi mengumumkan sebuah gelang pintar produk terbarunya yang diberi nama Mi Band 2 dalam event yang digelar di Cina, pada Kamis (02/06/2016) kemarin. Gelang pintar canggih yang dapat berfungsi untuk memonitoring aktifikas penggunanya ini hadir sebagai produk generasi kedua yang memiliki fitur-fitur baru seperti layar OLED dan sensor denyut jantung. Harga Mi Band 2 tak jauh berbeda dari Mi Band versi sebelumnya yitu dibanderol 149 Yuan atau sekitar Rp 310 Ribuan.

Layar OLED yang dipakai Mi Band 2 tidak berwarna, namun bisa menampilkan berbagai informasi penting seputar aktivitas penggunanya, seperti jumlah langkah jalan, detak jantung, kalori yang dikeluarkan, dan bisa menampilkan jam. Selain itu, layar tersebut juga menampilkan informasi mengenai sisa baterai dan berbagai informasi lainnya. Untuk melihat data-data tersebut, anda cukup menekan tombol capacitive yang terletak dibawah layar atau memakai aplikasi Mi Fit App yang tersedia di Google Play Store.

Mi Band 2 dilengkapi dengan sertifikat IP67 untuk tahan air hanya mirip dengan band-band Mi dua yang pertama, jadi gelang ini bisa anda pakai untuk berenang ataupun hujan-hujanan. Ini juga memiliki Bluetooth 4.0 LE dan baterai Li-po 70mAh yang menyediakan 20 hari siaga. Namun, sayangnya Mi Band 2 tidak bisa menampilkan notifikasi sms ataupun pesan, dan hanya bergetar ketika ada notifikasi masuk. Mungkin, inilah yang membuat harga Xiaomi Mi Band 2 dibanderol lebih murah dibandingkan Smartwatch, karena perangkat ini belum bisa menampilkan notifikasi layaknya Smartwatch.

Spesifikasi Xiaomi Mi Band 2

Dimensi Ukuran Xiaomi Mi Band 2
Baterai
  • Lithium polymer  70 mAh
  • Daya Tahan 20 hari
Berat
  • 7 Gram
Fitur
  • Water Resistant IP67
  • Layar 0.42″ OLED Display
  • Konektivitas 2nd Gen Bluetooth 4.0
  • ADI ultra-low power acceleration sensors & Photoelectricn  sensors
Ukuran Strap
  • Panjang 235 mm
  • 155 – 210 mm adjustable length
  • Material Thermoplastic elastomers, aluminium

Harga Xiaomi Mi Band 2

Xiaomi Mi Band 2 hadir dalam warna hitam dengan beberapa pilihan warna untuk ban pergelangan tangan termasuk hitam, biru, hijau, orange, dan lain-lain. Harga Xiaomi Mi Band 2 dibanderol 149 Yuan ($22) atau sekitar Rp 310 Ribuan dan bagi anda yang tertarik ingin membelinya, sudah tersedia untuk pre-order di mi.com Cina.

Post a Comment for "Xiaomi Mi Band 2 dengan Layar OLED dan Sensor Detak Jantung, Berapa Harganya ?"