Cara Mendapatkan Steam Gift Card Secara Gratis

Cara Mendapatkan Steam Gift Card Secara Gratis - Jika kalian ingin membeli game di Steam tentu kalian harus memiliki kartu kredit atau rekening online Paypal, karena metode pembayaran yang digunakan di Steam hanya tersedia dengan Kartu Kredit atau Paypal. Namun, permasalahannya dari beberapa pengguna mungkin ada yang belum memiliki Kartu Kreditredit ataupun Paypal. Nah bagi kalian yang tidak memiliki kartu kredit atau paypalanda tak usah khawatir, mulai sekarang Steam sudah menerima pembayaran dengan menggunakan Voucher atau Gift Card, yang biasa disebut dengan Steam Gift Card. Sehingga anda dapat membeli game di Steam menggunakan Voucher Steam Gift Card.

Steam Gift Card adalah sebuah Voucher yang bisa anda tukarkan / redeem untuk mengisi saldo steam wallet, yang nantinya Saldo pada steam wallet ini bisa anda gunakan untuk membeli berbagai game yang dijual di Steam Store, selain itu saldo atau Gift Card ini juga bisa digunakan untuk membeli item virtual dalam permainan, misalnya item item yang dijual pada game Online Dota 2 atau pada game game Online lain yang ada di Steam yang menerapkan metode in game purchase.

Lalu bagaimanakah Cara untuk mendapatkan Steam Gift Card?

Sebenarnya Steam Gift Card bisa kita dapatkan dengan cara membeli Vouchernya secara langsung ke penjual Voucher Steam baik online maupun Offline, Namun kali ini kami akan membagikan cara bagar anda bisa mendapatkan Steam Gift Card ini secara gratis. Untuk itu mari kita ikuti langkah-langkah untuk mendapatkan Steam Gift Card ini secara gratis berikut ini.

Cara Mendapatkan Steam Gift Card Secara Gratis

Kali ini kita akan mendapatkan Steam Gift Card secara gratis menggunakan aplikasi android yang paling populer yaitu aplikasi Whaff Rewards.

1. Silahkan anda download terlebih dahulu aplikasi bernama Whaff Rewards di Play Store

2. Kemudian silahkan Instal dan jalankan aplikasinya untuk mulai mendaftar

3. Mendaftar secara cepat dengan cara masuk menggunakan akun facebook anda

4. Kemudian masukkan kode invite AE37612

5. Setelah anda memasukkan kode invite tersebut anda akan langsung mendapatkan bonus uang berupa dollar

6. Selanjutnya anda cukup download dan jalankan berbagai aplikasi dan games yang disarankan oleh Whaff, setiap aplikasi yang diinstall akan mendapatkan imbalan berupa dollar

7. Selain itu anda juga bisa mendapatkan dollar tambahan setiap harinya dengan cara sekali cek kehadiran.

9. Nah lalu dollar yang sudah terkumpul banyak kemudian bisa ditukarkan dengan Steam Gift Card.

10. Pilih bagian menu Pembayaran dan tukarkan dollar tersebut dengan Steam Gift Card

Demikian tutorial mengenai Cara Mendapatkan Steam Gift Card Secara Gratis tanpa harus membeli voucher kepada penjual dan bisa anda buat untuk isi saldo steam wallet anda untuk melakukan pembelian game di Steam Store.

Post a Comment for "Cara Mendapatkan Steam Gift Card Secara Gratis"