10 Fitur Baru MIUI 8 yang Paling Menarik

10 Fitur Baru MIUI 8 yang Paling Menarik - Xiaomi telah resmi meluncurkan MIUI 8 pada Android Marshmallow untuk beberapa perangkat yang didukungnya. Stabil ROM membawa beberapa fitur inovatif dan sangat berguna bagi para penggunanya. Perangkat Xiaomi yang memenuhi syarat untuk mendapatkan MIUI 8 adalah Redmi 1S, Redmi 2, Redmi 2 Prime, Redmi Note 3 Qualcomm, Redmi Note 3 Special Edition, Redmi Note 2, Redmi Note 3G, Redmi Note 4G, Redmi Note Prime, Redmi 3, Redmi 3S/Prime, Mi 2/2S, Mi 3, Mi 4, Mi 4i, Mi 5, Mi Note, Mi Max 32GB.

Berikut adalah sepuluh fitur baru MIUI 8:

1. Second Space

Second space memungkinkan pengguna untuk melakukan dua pekerjaan pada satu smartphone. Pengguna dapat membuat dua ruang terpisah di ponsel mereka dan setiap ruang benar-benar terpisah dari satu sama lain. Membantu pengguna untuk menggunakan akun pribadi dan bisnis secara terpisah.

2. Cloned Apps/Dual Apps

Fitur Cloned Apps/Dual Apps memungkinkan pengguna untuk mengoperasikan dua aplikasi yang sama di smartphone (aplikasi apa saja). Misalnya dua akun BBM atau akun WhatsApp pada satu smartphone.

3. Quick Ball

Fitur ini mirip seperti "Apple Assistive Touch". Akan ada bola mengambang di layar yang berisi lima shortcuts /cara pintas. Pengguna dapat menyesuaikan shortcut sendiri. Quick Ball ini juga dapat diakses dari layar kunci.

4. Scrolling Screenshots

Scrolling screenshot, fitur ini juga dikenal sebagai long screenshoot/screenshot panjang. Dengan fitur ini, Anda dapat menangkap seluruh halaman bergulir sesuai yang anda inginkan tanpa dibatasi.

5. Redesigned Notes App

MIUI 8 Note Apps hadir dengan warna yang didesain ulang dan gaya dengan pilihan baru termasuk memungkinkan pengguna untuk mengatur password atau sidik jari akses ke catatan.

6. Advanced Calculator

Aplikasi kalkulator mendapat perbaikan besar atas versi sebelumnya. Pengguna sekarang dapat mengkonversi berat badan, mata uang, dan suhu selain melakukan matematika (perhitungan).

7. Gallery and Photos

MIUI 8 Gallery membawa beberapa fitur inovatif termasuk mi cloud sync, mi cloud sync, keep low-resolution photo locally, video editor, photo edito dan banyak lagi.

8. Caller ID and Dialer

MIUI 8 hadir dengan ID pemanggil terintegrasi untuk menghilangkan aplikasi pihak ketiga. Hal ini juga dilengkapi dengan T9 Hindi dial pad.

9. Enhanced Messages

Peningkatan Pesan, Bermitra dengan MobiKwik India MIUI 8 memperkenalkan beberapa fitur yang kaya termasuk opsi mengisi ulang, gambar profil kontak, pemesanan tiket film dll

10. Ringtones and Themes

Dengan asosiasi dengan beberapa mitra, Xiaomi akan memberikan seluruh wallpaper baru HD, Ringtones, dan tema untuk konsumen.

Post a Comment for "10 Fitur Baru MIUI 8 yang Paling Menarik"