GPlus G110, Ponsel Outdoor Terbaik Anti Air dan Tahan Banting

Ponsel Outdoor Keluaran Terbaik dari GPlus, G110 Adventure merupakan HP outdoor yang memiliki kemampuan waterproof alias tahan air, dustproof (anti debu) dan shockproof (tahan Benturan). Ponsel ini sangat cocok untuk para penggemar kegiatan alam bebas (outdoor) seperti pendaki gunung, tracking, pembalap offroad, traveller dan sebagainya. Ponsel ini memiliki layar TFT color tanpa teknologi sentuh (touchscreen). Dan untuk ketahanan, bodi G-plus G110 Adventure ini dilapisi bahan kombinasi karet dan plastik keras plus lis yang memiliki grip khusus untuk memberi kenyamanan saat digenggam.

Seperti kebanyakan ponsel outdoor, G-plus G110 Adventure memang tak terlalu menonjolkan sisi fitur. Meski begitu, untuk sekadar memberi hiburan bagi penggunanya G-plus 110 Adventure ini juga tak lupa menyertakan MP3 player, video player serta radio FM. Buat yang hobi mendokumentasikan momen berharga, ponsel ini menyediakan kamera berkekuatan 1.5 megapiksel plus kemampuan untuk merekam video.

Tak hanya itu, G-plus G110 adventure ini juga dibekali fitur internet browser (wap) dengan kanal data GPRS. Untuk kebutuhan transfer file, ponsel yang mendukung kemampuan Dual SIM GSM Dual Standby ini dilengkapi koneksi Bluetooth dan port kabel data USB. Soal kebutuhan power, G-plus G110 Adventure ini mengandalkan baterai lithium berkapasitas 1700 mAh yang sanggup memberikan waktu penggunaan hingga beberapa hari. Jadi penasaran kan berapa harga HP outdoor ini, bagi anda yang berminat ingin memilikinya cek spesifikasi dan harganya berikut di bawah ini.


Spesifikasi GPlus G110

- Certified IP67 Waterproof Shockproof, Shockproof
- Dustproof
- Dual GSM, Dual On, Quad Band
- Battery Kapasitas Besar 1500mAh tahan lama
- FM Radio
- Bluetooth
- Micro SD Slot Support Micro SD until 8Gb
- MP3, MP4, GPRS/MMS/WAP
- Kamera 1,3MP with Flashlight
- Foto + Video Recorder
- Audio Recorder
- Micro SD Slot Support Micro SD until 8Gb

Harga GPlus G110

GPlus G110, Ponsel Outdoor Anti Air dan Tahan Banting ini dibanderol dengan harga yang bersahabat, Jika anda tertarik untuk memilikinya, anda cukup merogoh gocek sebesar Rp 680.000,- . Gimana anda tertarik untuk membelinya, silahkan anda bisa mendapatkannya dengan membeli secara online Disini

Post a Comment for "GPlus G110, Ponsel Outdoor Terbaik Anti Air dan Tahan Banting"