Harga dan Spesifikasi Infinix Hot 4 Pro X556

Harga dan Spesifikasi Infinix Hot 4 Pro X556 - Infinix Hot 4 Pro X556 secara resmi sudah hadir di Indonesia bersama dengan Infinix Hot 4 X557. Smartphone tersebut dibandrol dengan harga terjangkau dimana kalian bisa mendapatkan fitur yang melimpah mulai dari Fitur Fingerprint, Baterai Besar dan Fitur Fast Charging. Bagi kalian penggila Selfie jangan khawatir karena tersedia Soft LED Flash yang menjadi ciri khas dari Infinix Smartphone untuk membuat kalian tetap eksis dimana pun dan kapan pun.

Smartphone ini tetap mengandalkan layar berukuran 5.5 inci dan dapur pacu berotakan processor buatan Mediatek ditambah dengan RAM 2GB serta memori internal 16 GB. Namun, Infinix meningkatkan kapasitas baterainya menjadi 4.000 mAh yang menjamin baterai bisa bertahan selama 2 hari pemakaian normal. Sehingga akan memanjakan kamu ketika mengakses internet ataupun bermain game dan lainnya.

Baca Juga: Harga dan Spesifikasi Infinix Hot 4 X557

Tak hanya itu, Infinix juga membekali smartphone ini dengan teknologi XCharge. Teknologi tersebut akan mempercepat waktu pengisian daya baterai. Kemudian untuk sektor konektivitas, smartphone ini memiliki dua slot kartu sim yang bisa dipakai mengakses internet pada jaringan 3G HSPA ataupun 4G LTE. Selain itu, tersedia pula konektivitas Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, Bluetooth v4.1, port MicroUSB 2.0, USB-OTG, dan fitur navigasi GPS.Lalu seperti apakah spesifikasi dan berapa harga Hot 4 Pro X556  tersebut ?

Berikut adalah Spesifikasi Lengkap dari Infinix Hot 4 Pro X556 :

Network : 4G/3G/2G - FDD & TDD (Support All Operator)
SIM Card : Dual Micro SIM Card
CPU : MediaTek MT6737
Screen Size : IPS 5.5" HD 1280*720P
Display Protection : Dragontrail 2nd Generation
Rear Camera : 13 MP Auto Focus + LED Flash
Front Camera : 5 MP Fixed Focus + Soft LED Flash
ROM : 16 GB
RAM : 2 GB
External Memory : Up to 128 GB (Dedicated Slot)
Battery : 4000 mAh + Fast Charging
Fingerprint : Yes
OTG Support : Yes
Accelerometer Sensor : Yes
Light Sensor : Yes
Orientation Sensor : Yes
Proximity Sensor : Yes
Gyroscope Sensor : Yes (Support VR)
Sound Sensor : Yes
Magnetic Sensor : Yes

Harga Infinix Hot 4 Pro X556 

Infinix Hot 4 Pro X556 secara resmi sudah rilis untuk Pasar Indonesia. Smartphone ini dipasarkan untuk mengisi segmen kelas entry-level dengan harga kurang dari 2 Juta Rupiah. Infinix Hot 4 Pro X556 ini sendiri dibandrol dengan harga yang terjangkau yaitu Rp. 1.699.000. Infinix Hot 4 Pro X556 tersedia dalam 4 pilihan warna yaitu Mysterious Blue, Glossy Silver, Champagne Gold dan Anthracite Grey. Bagaimana apakah anda tertarik ingin membeli smartphone ini ?

Post a Comment for "Harga dan Spesifikasi Infinix Hot 4 Pro X556 "