Video: Kualitas Smartphone Xiaomi Mi MIX untuk Bermain Game

Video: Kualitas Smartphone Xiaomi Mi MIX untuk Bermain Game - Xiaomi Mi MIX adalah salah satu smartphone terbaru yang paling inovatif dan bergaya dari Xiaomi. Smartphone dengan desain bezel paling tipis dan spesifikasinya yang mutakhir tentu sangat menarik hati penggemar Xiaomi.

Smartphone ini diotaki dengan prosesor Quad-core 2 × 2.35 GHz Snapdragon 821 SoC serta 530GPU yang didukung RAM  6GB dengan memori internal sebesar 256GB. Hardware yang dimilikinya menunjukkan performa cepat, sehingga ketika kamu bermain game di Mi MIX akan menjadinyata menyenangkan.

Nah untuk itu mari kita lihat seberapa ampuhnya kualitas MI MIX untuk bermain game. Dalam video lengkap game di Mi MIX akan memainkan game mobile modern Combat 5, Modern Tempur X, Implosion, Dungeon Hunter 5, Asphalt 8, Clash of Clans.

Dan hasilnya, semua game di atas saat dimainkan Mi MIX berjalan cepat dan lancar, tanpa berhenti sedikitpun apalagi nge-blang ! Dan menariknya, Suhu telepon dan kinerja baterai setelah bermain game sangat menakjubkan, Mi MIX tidak mudas panas ketika dijalankan untuk bermain game, berbeda seperti ponsel Android atau tablet lainnya.

Berikut adalah video yang menunjukkan ulasan tentang kualitas performa Mi MIX untuk bermain game:


Post a Comment for "Video: Kualitas Smartphone Xiaomi Mi MIX untuk Bermain Game"