10 Game Olahraga Terbaik Untuk Android

Video game simulasi olahraga dari hari ke hari terus mengalami peningkatan dari segala sisi. Olahraga m88 adalah subjek matang untuk game mobile, dengan mengetahui aturannya, fanbases yang cukup besar dan model fisika yang dipercaya. Namun sebagian permainan olahraga mobile yang terbaik akan mengambil aturan-aturan dan memainkannya dalam cara-cara baru dan menarik.

Memang, sebagian game di daftar ini hanya menjamin kemiripan untuk olahraga nyata. Namun semuanya mengandung hati olahraga yang tak terbantahkan.Jadi pada saat melakukan sesuatu yang bodoh seperti pertimbangkan mengambil bagian dalam olahraga yang sebenarnya, ingat: ada outlet alternatif.

1. Football Manager Touch 2017
Anda ingin pengalaman Football Manager klasik di ponsel? Yah Anda tidak bisa memilikinya. Tapi Anda dapat memilikinya pada tablet berkat Football Manager Touch 2017, salah satu game yang paling dalam di Google Play Store.

2. Punch Club
Game menawan ini memungkinkan Anda melatih pejuang MMA Anda sendiri, serta penanganan kehidupan membosankan di luar ring. Tidak ada pertempuran tangan di Punch Club yang sebenarnya, tetapi Anda akan merasa benar-benar melibatkan semua.

3. New Star Soccer
New Star Soccer, di mana karier pesepakbola dipecah menjadi mini-games menghibur, adalah permainan footy yang bahkan penggemar non-sepak bola dapat juga menikmatinya.

4. Skiing Yeti Mountain
Untuk game santai seperti, permainan bergaya, saya yakin Skiing Yeti Mountain akan berhasil meniru nuansa ski lereng dengan baik.

5. Super Stickman Golf 3
Golf sebenarnya memiliki reputasi untuk menjadi sedikit elitis, tapi Super Stickman Golf 3 memasok rasa menyambut kekonyolan dan aksesibilitas untuk olahraga.
  
6. Table Tennis Touch
Dengan ahli bola fisik, grafis yang menakjubkan, dan sistem kontrol air yang ketat, Anda akan terkejut melihat betapa mendebarkan permainan ping pong digital yang didapat disini.

7. Touchgrind Skate 2
Touchgrind Skate 2 membuat Anda merasa seperti ponsel touchscreen yang diciptakan sehingga Anda bisa menggunakan jari-jari Anda di tempat kaki Anda untuk film cara Anda untuk trik skateboard nirwana.

8. True Skate
Berikut permainan skateboard lain yang meminta Anda untuk mendirikan jari-jari Anda pada papan virtual. Memang, True Skate juga membuat Anda mendorong diri sendiri bersama dengan jari Anda.

9. Big Cup Cricket
Sukses besar Piala Cricket adalah dalam cara itu berhasil menyaring olahraga sulit-untuk-pegang menjadi game mobile yang sangat sering dimainkan.

10. Virtua Tennis Challenge
Sega telah memerintah bertengger tenis ponsel selama bertahun-tahun dengan Virtua Tennis Challenge. Anda dapat berterima kasih mesin taranya, yang ahli mendekati berbagai komponen olahraga sementara sisanya sangat mudah diakses.

Demikian 10 game olahraga terbaik yang sebaiknya anda download dan mainkan sekarang.

Post a Comment for "10 Game Olahraga Terbaik Untuk Android"