Cara Mendapatkan Stiker GoPro Asli Gratis Dikirim dari Los Angeles

Cara Mendapatkan Stiker GoPro Asli Gratis - Bagi pecinta kamera GoPro atau kamu yang ingin memiliki sticker asli GoPro Be a Hero tanpa harus mencetaknya sendiri atau membeli ke penjual sticker. Caranya mudah karena Anda bisa request / melakukan permintaan sticker melalui website store resmi GoPro tanpa harus membayar sepeserpun.

Namun, sayangnya pengirimannya membutuhkan waktu yang cukup lama, Tapi itu tidak jadi masalah, ya kan namanya juga gratisan jadi wajar pengirimannya agak lama karena memakai pengiriman standar, dan lokasi pengirimnya pun juga jauh di Amerika sana. Jadi nggak papalah, request agar sekali-kali dapat kiriman surat dari Amerika.hehe

Nah, bagaimana? apakah kamu minat untuk mendapatkan stiker GoPro gratis. Jika berminat, maka kamu bisa langsung ikuti langkah-langkah berikut.

Cara Mendapatkan Stiker GoPro Asli Gratis 

1. Buka website gopro.orderingstore.com
2. Website di atas bisa kamu akses melalui smartphone maupun komputer
3. Berikan data lengkap kamu beserta alamat untuk pengiriman, Isi formulirnya
4. Jika sudah klik Submit My Order
5. Selesai, kamu berhasil meminta stiker GoPro gratis
6. Sticker akan dikirim dan akan sampai ke alamat rumah kamu kurang lebih dalam waktu 1-3 bulan
7. Jumlah stickernya ada 6 dan dimasukkan di dalam amplop dikirimnya dalam bentuk surat

Nah, bagaimana mudah sekali bukan? Itulah Cara Mendapatkan Stiker GoPro Asli Gratis tanpa harus membeli. Nggak punya kamera GoPro pun bisa mendapatkan stickernya secara gratis lho, asli lagi dan dikirim dari Los Angeles, California.

Post a Comment for "Cara Mendapatkan Stiker GoPro Asli Gratis Dikirim dari Los Angeles"