Perbandingan Lensa Replacement GoPro vs Lensa YiCam

Bagi kamu pengguna YiCam yang ingin mengganti lensanya dengan lensa replacement GoPro. Perlu kamu ketahui perbandingan kualitas antara keduanya sebelum kamu menggantinya, daripada nanti menyesal pas sudah diganti ternyata hasilnya nggak maksimal, nggak sesuai yang kita inginkan. Jadi sebelum kamu membeli alangkah lebih baiknya jangan kemakan iklan, silahkan cari informasi terlebih dahulu mengenai kualitas lensa tersebut.

Perbandingan Lensa Replacement GoPro vs Lensa YiCam

Berdasarkan informasi yang kami dapatkan dari pengguna di komunitas Yi Indonesia, ada yang sudah pernah melakukan test perbandingan langsung menggunakan lensa ori yi z23, yi lensa replacement gopro hero 4 with dock, dan z23L. hasilnya z23 dan replacement gopro with dock bisa dibilang 1:1, sedangkan dengan z23L beda terutama di ketajaman warna (kalah tajam), widenya sama.

Lensa yang digunakan yi seri z23 z22 sama persis dengan replacement gopro with dock yang ada dipasaran, khas red filter/ir filter khas lensa tersebut. berbeda dengan seri S yang terdiri dari logam dan seri L tanpa ir filter di bagian dalam.

Dia beberapa kali ganti lensa gopro dan terkejutnya malah yang dia ganti lensanya mirip 1:1 dengan ori yicam seri z23L/Z22L bukan seperti replacement gopro/lensa seri z23/z22.

Jadi dari hasil ujicoba tersebut kesimpulannya adalah:

- Lensa replacement gopro with dock sama dengan ori yi z22/z23
- Lensa replacement gopro with dock sama dengan ori yi z22/z23 lebih tajam warnanya dari pada z22L/z23L
- Lensa ori gopro 4 sama derajatnya dengan lensa ori yi
- Lensa replacement gopro with dock, lensa ori gopro, lensa yi sama derajatnya, yang beda adalah lensa replacement gopro 3 tanpa dock lebih wide

Nah, sekiranya itu informasi yang bisa anda gunakan sebagai referensi jika kamu ingin mengganti lensa action cam Yi kamu. Semoga dapat bermanfaat bagi kalian pecinta kamera aksi khusunya yicam.

Post a Comment for "Perbandingan Lensa Replacement GoPro vs Lensa YiCam"