4 Aplikasi VPN terbaik untuk Android

4 Aplikasi VPN terbaik untuk Android - Untuk menjaga aktivitas browsing tetap aman dan anonim saat Anda online, maka menggunakan Virtual Private Network (VPN) adalah salah satu cara terbaik yang bisa Anda lakukan. Sementara internet adalah ruang publik, VPN bertindak melindungi/menjaga dan membuat aktivitas online Anda hampir anonim, sehingga sulit bagi seseorang untuk melacak Anda, ketika Anda online. Sehingga Anda bebas melakukan aktivitas browsing, bisa mengakses situs-situs yang diblokir, tanpa khawatir lagi dengan penyedia layanan internet Anda, pemerintah, Atau hacker jahat?

Kami sebelumnya pernah melihat layanan VPN terbaik di semua platform, namun disini secara khusus kami akan berbagi aplikasi layanan VPN untuk perangkat Android Anda. Ini adalah aplikasi yang bebas untuk diunduh, namun biasanya mengharuskan Anda membayar langganan bulanan atau tahunan. Kami telah menjalankan yang terbaik, jadi periksalah dan adalah Aplikasi VPN terbaik untuk Android yang bisa Anda gunakan:

1. Private Internet Access VPN

Bagi mereka yang baru menggunakan VPN, salah satu fitur terpenting akan menjadi antarmuka yang mudah digunakan. Anda menginginkan sesuatu semudah membalik saklar. Private Internet Access VPN menawarkan hal itu, dengan aplikasi Android yang sangat sederhana. Yang terbaik, langganan tahunan sekitar $ 40, yang merupakan salah satu harga terendah yang akan Anda temukan untuk VPN premium.

Private Internet Access VPN menggunakan lebih dari 3.000 server di 24 negara yang berbeda dan telah menerima banyak nominasi sebagai salah satu VPN komersial terbaik yang dapat Anda gunakan. Mereka tidak mencatat aktivitas online Anda dan aplikasinya tidak hanya kompatibel dengan perangkat Android Anda, namun juga komputer yang menjalankan Windows, macos atau Linux.

Download: VPN by Private Internet Access

2. TunnelBear VPN

Jangan salahkan tata letak kartun aplikasi Android TunnelBear VPN - ini adalah aplikasi sederhana yang menawarkan perlindungan VPN yang serius. Anda dapat membuat akun secara gratis, yang memberi Anda data aman 500MB per bulan tapi kami sarankan untuk memeriksa langganan berbayar yang memungkinkan Anda menghubungkan hingga lima perangkat yang berbeda sekaligus ke server di 20 negara yang berbeda.

Aplikasi Android sebenarnya menyenangkan untuk digunakan, dan Anda harus memberi kredit TunnelBear agar benar-benar menggandakan namanya dengan benar-benar berjalan dengan konsepnya. TunnelBear saat ini tidak mendukung torrenting, jadi jika itu adalah fitur penting yang sebaiknya Anda cari di tempat lain. Jika Anda hanya mencari VPN biasa untuk telepon Anda, TunnelBear adalah pilihan gratis yang bagus dengan harga terjangkau untuk upgrade ke layanan premium.

Download: TunnelBear VPN

3. NordVPN

NordVPN adalah pilihan tepat jika Anda mencari koneksi terenkripsi sampai enam perangkat. Beroperasi dari Panama, NordVPN tidak memiliki kewajiban hukum untuk mencatat aktivitas penggunanya, sehingga Anda dapat dengan yakin terhubung ke satu dari lebih dari 1000 server di 57 negara yang berbeda.

Ini juga sangat dianjurkan dari berbagai outlet termasuk CNET dan PCMag, dengan sebuah aplikasi untuk Android yang mudah digunakan. Sambungkan ke server dengan menekan sebuah tombol dan jaga agar ponsel Anda tetap terlindungi saat browsing di Wi-Fi umum.

Anda dapat mencoba NordVPN secara gratis dengan uji coba 7 hari sebelum memutuskan untuk melakukan langganan.

Download: NordVPN - Fast & Secure VPN

4. ExpressVPN

ExpressVPN adalah layanan VPN premium berperingkat tinggi yang telah dipuji karena layanan pelanggannya dan mencakup semua fitur yang Anda harapkan dari VPN dengan rating teratas seperti bandwidth tak terbatas, kecepatan tak terbatas, dan enkripsi yang kuat. Anda dapat menghubungkan hingga tiga perangkat secara bersamaan melalui ribuan server ExpressVPN di lebih dari 94 negara yang berbeda.

Aplikasi untuk Android mudah digunakan untuk pemula, dengan pengaturan dan fitur yang akan dihargai oleh pengguna berat. Langganan agak maha, tapi ExpressVPN menawarkan uji coba gratis 7 hari dan garansi uang kembali 100% tanpa kerumitan untuk 30 hari pertama pelayanan Anda, sehingga Anda dapat mencobanya sendiri.

Download: ExpressVPN - Best Android VPN

Nah itulah Aplikasi VPN terbaik untuk Android yang bisa Anda gunakan untuk internet agar menjaga kerahasiaan lokasi Anda saat online dan membantu Anda untuk mengakses situs web favorit yang disensor atau diblokir, sehingga Anda bebas berselancar di Internet tanpa ada kekhawatiran.

Post a Comment for "4 Aplikasi VPN terbaik untuk Android"