Harga Google Pixel 2 dan Pixel 2 XL


Ponsel anyar besutan Google yaitu Google Pixel 2 dan Pixel 2 XL dijadwalkan akan dirilis pada sebuah acara tanggal 4 Oktober mendatang. Kini hadir sebuah bocoran yang memperlihatkan beberapa varian warna yang akan diusung kedua ponsel tersebut. Semakin mendekati hari peluncuran, makin banyak pula bocoran yang bermunculan mengenai kedua ponsel tersebut. Kini, tak hanya bocoran gambar serta warna yang menunjukkan tampilan terdekat wujudnya, bocoran harga jual pun ikut menyemarakkan dunia maya.

Bocoran dirangkum dari situs Droid Life, dimana Google Pixel 2 yang kali ini diproduksi oleh HTC akan hadir dalam varian warna Clearly White, Kinda Blue, dan Just Black. Dilaporkan bahwa untuk model 64GB dibanderol sekitar USD 649 atau setara dengan Rp 8,6 jutaan, kemudian untuk model 128GB sekitar USD 749 atau setara dengan Rp 9,9 jutaan. Terlihat bahwa desainnya mirip dengan pendahulunya, yaitu Google Pixel yang pertama.

 Google Pixel 2: Clearly White, Kinda Blue, dan Just Black

Sedangkan untuk Google Pixel 2 XL buatan LG, dilaporkan bahwa harganya akan sedikit lebih mahal dari Pixel 2. Juga dihadirkan dalam dua varian, Google Pixel 2 XL versi 64GB akan dibanderol seharga USD 849 atau setara dengan Rp 11,2 jutaan, sedangkan versi 128GB akan memiliki harga USD 949 atau setara dengan Rp 12,6 jutaan. Terlihat dari gambar, wujudnya sama persis dengan Google Pixel 2, hanya saja memiliki ukuran lebih besar dan terdapat flash LED pada sisi kanan kamera belakangnya. Pixel 2 XL akan dihadirkan dalam dua pilihan warna saja, yaitu Just Black dan Black & White.

Pixel 2 XL: Just Black dan Black & White

Bocoran kali ini sayangnya hanya memperlihatkan bagian belakang dari Google Pixel 2 dan Pixel 2 XL.  Namun ada juga bocoran yang beredar terkait spesifikasi yang diusung oleh keduanya. Google Pixel 2 akan menampilkan layar Full HD teknologi AMOLED dengan Gorilla Glass 5, prosesor Qualcomm Snapdragon 835, kamera Pixel dengan prosesor OIS dan Google Imaging, penyimpanan data 64GB atau 128GB, speaker depan menghadap ke belakang, dan teknologi Active Edge.

Sementara itu, Google Pixel 2 XL akan memiliki spesifikasi yang hampir sama namun dengan layar QHD Curved Gorilla Glass 5 Wide Color Gamut yang lebih besar dan lebih baik dan baterai 3520mAh. Penyimpanan data tak terbatas dengan Google Foto.

Sementara itu, Google Pixel 2 dan Pixel 2 XL juga sama-sama memiliki speaker di bagian atas dan bawahnya. Untuk desain bagian belakang keduanya pun terlihat mirip dengan Pixel generasi sebelumnya, namun posisi sensor fingerprint kini berada di bagian bawah area kaca. Adapun yang membedakan Google Pixel 2 dan Pixel 2 XL adalah letak kamera diantara keduanya, serta layar pada Pixel 2 XL dikemas dengan lengkungan 3D.