Download Asphalt 9: Legends APK Untuk Android


Download Asphalt 9: Legends APK Untuk Android - Game Asphalt terakhir dirilis pada tahun 2013 dengan judul Asphalt 8: Airbone. Dan kini Gameloft baru aja melakukan launching untuk game terbarunya Asphalt 9: Legends, yang digadang-gadang sebagai suksesor dari Asphalt 8: Airbone.

Pada seri Asphalt 9: Legends ini tersedia lebih dari 50 hypercar yang melibatkan merk mobil sport ternama seperti Ferrari, Lamborghini, Porsche dan lain-lain. Selain mobil, Gameloft juga menghadirkan 70 trek lintasan balap yang begitu detail, sehingga membuat game ini makin menarik.

Cara install Asphalt 9: Legends APK Untuk Android:

1. Pertama-tama Download Asphalt 9 Legends APK Untuk Android 
2. Setelah itu copy file APK yang telah diunduh ke perangkat Android anda
3. Berikutnya untuk menginstal file APK dari sumber lain, anda harus masuk ke menu Setting >> Security >> Allow Unknow Sources. Setelah memeriksa opsi ini, maka anda dapat memulai menginstal file APK tersebut
4. Ketuk file APK yang telah diunduh dan dicopy tadi untuk memulai proses instalasi dan tunggu sampai proses instalasi selesai
5. Setelah proses instalasi selesai, jalankan Asphalt 9 Legends dan mulailah balapan.

Berhubung Gameloft merilis Asphalt 9 Legends untuk sementara baru tersedia di perangkat iOS aja, maka buat para penggemar game Asphalt untuk perangkat android harap-harap bersabar.  Karena game ini masih dalam tahap soft launch dan akan tersedia di Play Store dalam beberapa waktu ke depan. Nantikan update terbaru dari Game Asphalt dan juga link download Asphalt 9: Legends APK untuk android.

Post a Comment for "Download Asphalt 9: Legends APK Untuk Android"