Terbaru di Pasar Otomotif Global, Berapa Harga Toyota C-HR?


Toyota sebagai produsen otomotif terkemuka asal Jepang tak henti-hentinya berinovasi. Terlihat dari mobil keluaran terbarunya yakni yang diberi nama Toyota C-HR. Mobil tipe crossover SUV ini sudah resmi untuk dijajakan pada konsumennya khususnya di Indonesia sejak April 2018.

Toyota C-HR juga sudah berada di pasaran otomotif global seperti negara-negara Eropa dan sebagainya. Sebagian orang tampaknya masih asing dengan produk terbaru Toyota ini. Akan tetapi, untuk mobil yang baru diluncurkan, Toyota C-HR berhasil memikat cukup banyak konsumen setia dari penggemar produk-produk brand Toyota.

Cukup banyaknya peminat Toyota C-HR tentu dilatarbelakangi fitur-fitur canggih yang terdapat pada mobil ini. Pertanyaan yang akan diajukan selanjutnya kemungkinan besar ialah berapa harga dari Toyota C-HR itu sendiri? Yang pasti harga dari mobil SUV terbaru tersebut sangatlah sepadan dengan segala daya tarik baik dari presentasi hingga teknologinya.

Apabila pertama kali mengetahui harga Toyota C-HR sepertinya akan banyak yang beranggapan bahwa harga tersebut agak overpriced. Apa yang membuat Toyota C-HR dibanderol dengan harga tersebut? Tentunya bukan tanpa alasan karena Toyota C-HR memiliki berbagai fitur yang mumpuni.

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, harga Toyota C-HR sebanding dengan fitur-fitur yang didapatkan. Toyoto C-HR cocok untuk penggemar mobil mewah berkat desain eksterior mobil ini yang premium dan tampak sangat elegan. Bentuknya yang unik juga mampu menyita banyak perhatian ketika berkendara. Konsep sporty tapi minimalis pun menambah daya tarik SUV ini.

Performa mobil juga takkan mengecewakan dengan harga Toyota C-HR yang telah dibayarkan. Mesin C-HR berkapasitas 1.800 cc memberikan kemampuan yang baik ketika digunakan berkendara, terutama bila jalan lengang dan ingin melajut dengan lincah. Toyota C-HR sendiri tergolong platform baru yang sedang digagas Toyota untuk dikembangkan, yaitu TNGA atay Toyota New Global Architecture. Hal tersebut akan menambah prestisi pada pengguna mobil ini.

Pada sektor keamanan, Toyota C-HR juga unggul. Teknologi yang disematkan pada Toyota C-HR ialah yang termutakhir dan tentunya memaksimalkan performa berkendara. Misalnya saja pada sistem pengereman, terdapat rem cakram di semua rodanya, fitur VSC + traction control untuk membuat berkendara menjadi stabil, Hill-Start Assist, dan rear view monitor system serta blind spot monitor system. Selain itu, suspensi C-HR tidak kalah pula dalam memberikan kenyamanan. Yang paling vital tentu saja, terdapat 7 kantung udara di setiap kursi mobil yang muat sampai 5 orang ini.

Harga Toyota C-HR memang cenderung tinggi, yakni mobil SUV ini dibanderol dengan harga 488 juta. Namun demikian, performanya yang dilengkapi mesin dan berbagai fitur mumpuni akan memuaskan hasrat berkendara dengan lincah.

Cek harga dan spesifkasi Toyota C-HR di https://auto2000.co.id/cars_list/toyota-new-c-hr/

Toyota H-CR bisa didapatkan di Dealer Auto2000. Dealer Auto2000 juga menawarkan jasa tukar tambah mobil lama Anda dengan Toyota H-CR. Apabila ingin tahu informasi lebih lanjut tentang Dealer Auto2000, kunjungi website auto2000.co.id.

Post a Comment for "Terbaru di Pasar Otomotif Global, Berapa Harga Toyota C-HR?"