Bocoran Penampakan Ponsel Gaming Xiaomi Black Shark 2

xiaomi-black-shark-2-spesifikasi-01, black-shark-2, xiaomi, black-shark

Xiaomi belum resmi memperkenalkan ponsel gaming keduanya, namun saat ini sudah muncul bocoran yang memperlihatkan spesifikasi dan desain dari ponsel gaming Xiaomi ini yang digadang-gadang bernama Black Shark 2.

Dilihat dari bocoran yang ada di dunia maya saat ini, secara keseluruhan ponsel gaming Xiaomi ini tampak tidak berubah banyak dibanding ponsel gaming Xiaomi pertama. Itu terlihat dari sisi layar Black Shark 2 yang akan mengusung layar seluas 5,99 inci yang serupa dengan pendahulunya, namun tidak ada keterangan lengkap seputar resolusi layarnya. 

Meski begitu, bukan berarti tidak ada perubahan yang dihadirkan pada penerus Black Shark ini. Perubahan yang paling terlihat pada kapasitas baterai, karena pada Black Shark 2 kapasitas baterainya mengalami sedikit peningkatan menjadi 4.000 mAh. 

Selain itu, perubahan yang ada pada ponsel gaming ini terdapat pada letak sensor sidik jari. Jika pada  Black Shark letak sensor sidik jari di tombol home pada bagian depan, kini pemindainya berada di bagian belakang, tepat di bawah kamera.

Dan posisi kamera di bagian belakang juga mengalami perubahan. Jika sebelumnya berjejer menyamping, kini penempatannya menjadi berbaris secara vertikal, dengan jumlah lensa yang tetap sama yakni dua.

xiaomi-black-shark-2-spesifikasi-02, black-shark-2, xiaomi, black-shark


Sementara dari bocoran yang beredar, tidak memperlihatkan spesifikasi seperti Chipset, RAM dan ruang penyimpanan. Namun, kemungkinan besar ponsel akan didukung oleh Snapdragon 845 lagi, dan pilihan RAM diperkirakan mencapai hingga 8 GB.

Dari segi harga, isu yang beredar mengatakan perangkat ini akan dibanderol lebih murah dari generasi sebelumnya. Dan jika benar lebih murah, apakah Black Shark 2 akan memiliki spesifikasi yang lebih bagus dari Black Shark?? Untuk lebih jelas spesifikasi detail dan harga Black Shark 2, kita tunggu saja Xiaomi secara resmi merilisnya. 

Post a Comment for "Bocoran Penampakan Ponsel Gaming Xiaomi Black Shark 2 "