Download Game PUBG Mobile Lite V0.10.0 APK

download-pubg-mobile-lite-apk-01,pubg-mobile-lite

PUBG MOBILE LITE
Merupakan versi PUBG Mobile legendaris yang dibuat khusus untuk perangkat dengan sumber daya lebih sedikit. PUBG MOBILE LITE di sini! Dibangun dengan Unreal Engine 4, versi PUBG MOBILE ini kompatibel dengan lebih banyak perangkat dan dioptimalkan untuk perangkat dengan sedikit RAM tanpa mengorbankan pengalaman gameplay yang telah menarik jutaan penggemar di seluruh dunia. PUBG MOBILE LITE menampilkan peta yang lebih kecil yang dibuat untuk 40 pemain, yang berarti permainan yang lebih cepat yang masih mempertahankan gaya bermain PUBG tradisional!

PUBG MOBILE LITE memiliki cara bermain yang sama dengan gim lainnya dari waralaba Battle Royale. Anda bertarung demi bertahan hidup di lingkungan tertutup sampai tinggal satu pemain yang tersisa. Walau hal ini bukanlah tugas yang mudah, ada banyak senjata, kendaraan, dan peralatan yang bisa Anda manfaatkan untuk melawan pemain lain dan mencoba untuk menjadi satu-satunya penyintas.

1. PUBG MOBILE LITE
40 pemain parasut ke pulau yang kaya 2 x 2 km secara grafis untuk melakukan pertarungan pemenang hadiah. Pemain harus mengais-ngais untuk senjata mereka sendiri, kendaraan, dan persediaan, sementara berjuang keluar di zona bermain yang selalu menyusut untuk menjadi pemain terakhir yang berdiri. Bersiaplah untuk mendarat, menjarah, dan lakukan apa pun yang diperlukan untuk bertahan hidup .. Ini Pertempuran Royale!

2. Grafis Berkualitas Tinggi dan Audio HD
Unreal Engine 4 yang kuat menciptakan pengalaman visual yang memukau dengan detail yang memukau, efek gameplay yang realistis, dan peta HD yang sangat besar, sempurna untuk Battle Royale. Benamkan diri Anda di dunia saat Anda bermain dengan audio berkualitas tinggi dan efek suara 3D yang kaya.

3. Senjata Realistis

Pilih dari persenjataan senjata api mematikan yang terus berkembang, senjata jarak dekat, dan lemparan, masing-masing dengan balistik realistis dan lintasan perjalanan, yang memberi Anda pilihan untuk menembak, mengalahkan, atau membakar lawan Anda. Oh, dan panci tanda PUBG? Kami punya panci.

4. Bergabunglah dengan Teman
Undang dan bergabunglah dengan teman-teman Anda untuk mengoordinasikan rencana pertempuran Anda melalui obrolan suara dan siapkan penyergapan sempurna untuk musuh Anda.

5. Lingkungan Gaming yang Adil
Mekanisme anti-cheat yang kuat memastikan lingkungan yang menyenangkan dan adil untuk semua pemain PUBG MOBILE LITE.

Bukan Hanya Sebuah Game. Ini adalah Battle Royale.

Hubungi kami
Gim ini masih dalam pengujian beta dan pengalaman gim dapat berubah di versi final. Kemajuan Anda akan dibawa ke tes beta mendatang.

Jika Anda menikmati permainan, silakan bergabung dengan diskusi di PUBG MOBILE LITE Official Facebook Group: https://www.facebook.com/groups/pubgmobilelite

Jika Anda memiliki pertanyaan atau kekhawatiran, silakan hubungi tim layanan pelanggan kami di PUBGMOBILElite_CS@tencentgames.com

Pembaruan PUBG Mobile Lite V0.10.0
- Royale Pass Season 1 will end on 10 DEC 2018 (UTC). Please make sure you collect your rewards soon! Season 2 starts on 17 DEC 2018.
- Added rankings of total ratings by mode.

Other Improvements:
- Apperances of some outfits have been adjusted.
- Voice chat quality improved and data usage reduced.
- Main menu effects have been adjusted.
- Inventory effects have been adjusted.
- Added dead teammates on minimap.
- Flight routes have been optimized.
- Terrain effects have been adjusted.

PUBG Mobile Lite
- Kategori : Laga
- Diupdate : 14 Desember 2018
- Ukuran : 34.1 MB
- Versi Terbaru : 0.10.0
- Persyaratan : Android 4.0.3+
- Dapatkan di :download-pubg-mobile-lite, pubg-mobile-lite, google-play
- Ditawarkan Oleh : Tencent Game

DOWNLOAD PUBG MOBILE LITE APK (33.7 MB)
download-pubg-mobile-lite-apk, pubg-mobile-lite

BONUS DOWNLOAD PUBG MOBILE LITE XAPK (352 MB)
download-pubg-mobile-lite-xapk, pubg-mobile-lite

Cara Install Game PUBG Mobile Lite:
  • Pertama-tama Download Game PUBG Mobile Lite Apk.
  • Setelah itu copy file APK yang telah diunduh ke perangkat Android anda.
  • Berikutnya untuk menginstall file APK dari sumber lain, anda harus masuk ke menu Setting (Setelan) >> Security (Keamanan) >> Allow Unknow Sources (Sumber Tidak Dikenal).
  • Setelah memeriksa opsi ini, maka anda dapat memulai menginstal file APK tersebut.
  • Ketuk file APK yang telah diunduh dan dicopy tadi untuk memulai proses installasi dan tunggu sampai proses installasi selesai.
  • Setelah proses installasi selesai, jalankan Game PUBG Mobile Lite dan mulailah bermain.

Download Versi Sebelumnya

Post a Comment for "Download Game PUBG Mobile Lite V0.10.0 APK"