Download Game PUBG Mobile V0.11.0 APK

download-pubg-mobile, pubg-mobile

 Player Unknown's Battleground
atau biasa disebut PUBG merupakan game bertemakan battle royale. Kamu dapat mengendalikan seorang karakter yang diturunkan dari pesawat, lalu mendarat di pulau antah berantah dengan tujuan menjadi yang paling terakhir bertahan hidup. PUBG awalnya merupakan game PC, tapi pada tahun kemarin game ini resmi rilis untuk versi mobile.

Dengan semakin banyaknya peminat game PUBG mobile ini, pihak pengembang terus melakukan pembaruan untuk mengoptimalkan konten yang sudah ada dan menambahkan beberapa fitur yang baru. Untuk saat ini PUBG Mobile telah hadir pada versi 0.8.0.

MEDAN PERTEMPURAN PLAYERUNKNOWN hadir di perangkat seluler - game Battle Royale kini hadir di perangkatmu!

1. PUBG Resmi di Seluler
100 pemain terjun ke pulau terpencil 8x8 km untuk pertarung menjadi sang jawara. Pemain harus mencari dan menemukan senjata, kendaraan, dan perlengkapannya sendiri, serta harus mengalahkan semua pemain yang secara grafis dan taktik berada dalam beragam medan pertempuran yang memaksa pemain menuju zona permainan terpusat. Bersiaplah mendarat, menjarah, dan melakukan apa pun yang diperlukan untuk bertahan dan menjadi sang jawara!

2. Grafik Kualitas Tinggi dan Audio HD
Unreal Engine 4 yang andal menghasilkan pengalaman visual yang membuat terperangah dengan detail yang kaya, efek gameplay realistis, dan peta HD yang besar untuk Battle Royale. Rasakan sensasi seperti berada di tengah-tengah aksi ini dengan audio berkualitas tinggi, efek suara 3D yang imersif, dan suara 7.1 channel surround.

3. Senjata Realistis
Gudang senjata api yang terus berkembang, senjata jarak dekat, dan senjata lempar dengan balistik realistis, serta jalur lintasan serangan memberimu opsi untuk menembak, menyerang, atau membakar para penantangmu. Oh, apa kamu suka panci? Kami juga punya panci.

4. Menjelajah dengan GayaSita berbagai kendaraan seperti mobil, truk, motor, dan perahu untuk memburu musuhmu, kebut kendaraan menuju zona permainan atau loloskan diri dengan cepat.

5. Bentuk Tim dengan Teman
Bertahanlah dalam pertempuran bersama temanmu. Undang dan bentuklah tim dengan teman, koordinasikan rencana pertempuran melalui obrolan suara serta siapkan penyergapan yang sempurna.

6. Lingkungan Game yang Adil
Mekanisme anti kecurangan yang andal memastikan lingkungan yang menyenangkan dan adil bagi semua pemain PUBG MOBILE.

Bukan Sekadar Game. Ini Adalah Battle Royale.
* Memerlukan koneksi internet yang stabil.
* Spesifikasi yang disarankan agar bisa menikmati PUBG MOBILE dengan maksimal: Android 5.1.1 atau di atasnya dan minimal RAM 2 GB.

Versi saat ini mendukung lebih dari 500+ perangkat Android, termasuk namun tidak terbatas pada: GALAXY NOTE8, SONY XPERIA XZ1, GALAXY S8, GOOGLE PIXEL2, GALAXY NOTE5, HUAWEI HONOR8, LG G5, REDMI 4A, HUAWEI P9, SONY XPERIA X, REDMI NOTE4.

Hubungi Kami
Versi saat ini tidak merepresentasikan kualitas akhir game karena kami akan terus mengoptimalkan konten yang sudah ada dan menambahkan beberapa fitur baru.

Jika menyukai game ini, segera gabung diskusinya di Facebook! Halaman Resmi Facebook PUBG MOBILE: http://www.facebook.com/PUBGMOBILE

Jika ada pertanyaan atau masalah, hubungi layanan pelanggan kami di PUBGMOBILE_CS@tencentgames.com

Pembaruan PUBG Mobile V0.11.0- Menambah Zombie: Survive Till Dawn, mode event terbaru berbatas waktu di mana pemain bertarung melawan zombie dan boss dari Resident Evil 2.
- Menambah cuaca: Cahaya Bulan di Vikendi.
- Menambah Space pemain.
- Menambah tema & musik menu utama RE2.
- Sanhok kini tersedia di Arcade - Tanding Cepat.

Penyempurnaan Lain
- Hasil sebelumnya kini disimpan s.d. 1 bulan saja.
- Perbaikan bug tampilan medan untuk perangkat lebih rendah.

PUBG Mobile
- Kategori : Laga
- Diupdate : 19 Februari 2018
- Ukuran : 41.3 MB
- Versi Terbaru : 0.11.0
- Persyaratan : Android 4.3+
- Dapatkan di :download-pubg-mobile, google-playstore
- Ditawarkan Oleh : Tencent Game

DOWNLOAD PUBG MOBILE APK (41,2 MB)
download-pubg-mobile-apk

BONUS DOWNLOAD PUBG MOBILE XAPK (1,7 GB)
download-pubg-mobile-xapk

Cara Install PUBG Mobile Apk:
  • Pertama-tama Download PUBG Mobile Apk.
  • Setelah itu copy file APK yang telah diunduh ke perangkat Android Anda.
  • Berikutnya untuk menginstall file APK dari sumber lain, Anda harus masuk ke menu Setting (Setelan) >> Security (Keamanan) >> Allow Unknow Sources (Sumber Tidak Dikenal).
  • Setelah memeriksa opsi ini, maka Anda dapat memulai menginstal file APK tersebut.
  • Ketuk file APK yang telah diunduh dan dicopy tadi untuk memulai proses instalasi dan tunggu sampai proses installasi selesai.
  • Setelah proses instalasi selesai, jalankan PUBG Mobile dan mulailah bermain.

Download Versi Sebelumnya

Post a Comment for "Download Game PUBG Mobile V0.11.0 APK"