Orami Gws Program yang Disediakan GoPlay

Orami GWS merupakan salah satu program yang dimiliki oleh GoPlay. Program ini sangat edukatif pagi penontonnya. Beragam tema penting dan permasalahan yang dimiliki oleh sebagian besar masyarakat dibahas dalam acara ini. Acara ini selalu berupaya untuk mengundang para ahli di bidangnya. Untuk bisa berlangganan program edukatif yang satu ini anda diharuskan untuk berlangganan GoPlay.

Berbeda dengan program yang lainnya, program satu ini memberikan kesempatan kepada penontonnya untuk menyaksikan secara gratis satu episode pertamanya. Setelah itu, anda harus berlangganan untuk menyaksikan tayangan spesial di setiap episode orami spesial GWS yang ditayangkan. Berikut merupakan daftar acara menarik dari program ini yang dapat anda simak di GoPlay. 

1. Toxic Relationship

Acara ini dipandu oleh Maya Audita sebagai host dengan bintang tamu psikologi klinis Liza Marielly Djaprie, M. Si, CH. Menjalin hubungan toxic relationship terkadang tidak disadari oleh orang yang sedang menjalaninya. Namun, apabila diteruskan lebih lanjut dan tidak ada perbaikan sistem hubungan di dalamnya. Hal tersebut bisa berpengaruh buruk terhadap produktivitas dan psikis orang tersebut sendiri.

Agar tidak salah dalam menjalani hubungan, akan sangat bagus apabila mengenali tanda-tanda toxic relationship dengan baik. Apabila ternyata anda sudah terlibat cukup jauh didalamnya, anda bisa menemukan tindakan preventif apa yang bisa dijalankan untuk bisa keluar dari hubungan tersebut atau mengubah gaya berhubungan dari toxic menjadi lebih positif. Apabila anda memilih pilihan kedua, tentu harus ada kesadaran dan kerja sama antara kedua belah pihak.

2. Mengenal penyakit kelamin pada pria dan wanita

Acara ini dipandu oleh Dayu Dewi sebagai host dan mengundang bintang tamu dr. Akhmad Fikri, sp. DV yang merupakan dokter spesialis dermatologi dan venereologi. Organ kelamin merupakan aset yang harus dijaga dan dimiliki oleh setiap orang. Karena hal ini tidak hanya berpengaruh pada kepuasan atau kesehatan diri, namun juga memiliki pengaruh terhadap keturunan, dan ini merupakan hal jangka panjang.

Dan seharusnya setiap orang memahami dirinya sendiri, termasuk akan kesehatan kelamin. Hal tersebut sangat manfaat untuk meminimalisir resiko yang ada. Mengingat saat ini banyak jenis penyakit kelamin, salah satu yang paling berbahaya bahkan kemungkinan sembuhnya sangat kecil adalah HIV AIDS. Di mana penyakit tersebut menyerang daya tahan atau imun tubuh. Sehingga harus dihindari dengan sangat baik.

3. Atur keuangan untuk kamu yang tak bisa menabung 

Acara ini dipandu langsung oleh Maya Audita sebagai host, dan acara kali ini diisi oleh Bareyn Mochaddin. Pengaturan keuangan ini memiliki peranan penting bagi setiap orang, karena hal ini berkaitan dengan hal yang cukup panjang. Karena masalah keuangan bisa menjadi bumerang bagi beberapa orang. Untuk itu perlu diatur sedemikian rupa dengan baik, untuk untuk mencapai hal tersebut ada trik khusus yang harus dilakukan. Terutama bagi mereka yang tidak hobi menabung.

4. Waspada serangan jantung di usia muda

Serangan jantung merupakan salah satu penyakit yang banyak menimbulkan kematian bagi masyarakat Indonesia bahkan hal ini berlaku di beberapa negara. Untuk itu, perlu tahu tindakan cepat untuk mengatasi orang yang terkena serangan jantung di sekitarnya. Serangan jantung sendiri tidak hanya terjadi pada orang yang telah berumur, orang yang memiliki usia muda juga beresiko terkena serangan jantung. Dan hal tersebut akan dikupas lebih dalam di Orami GWS GoPlay oleh dr. Faris Basalamah, sp.JP (k) FIHA, FAPSIC, FAsCC bersama host Dayu Dewi.

Masih ada banyak bahasan menarik dan sangat inspiratif lainnya dari program Orami GWS yang diselenggarakan oleh GoPlay ini. Jangan ragu lagi, yuk buruan berlangganan GoPlay. Dengan sekali berlangganan Anda bisa menikmati banyak program yang disediakan GoPlay.

Post a Comment for "Orami Gws Program yang Disediakan GoPlay"