Xiaomi Redmi Note 3 Mendapat Pembaruan MIUI 7.3.5.0.LHOMIDD Via OTA

Xiaomi Redmi Note 3 sudah mulai menerima update minor lain melalui OTA yang membawa versi MIUI 7.3.5.0.LHOMIDD. Besar pembaruan ini hanya sekitar 125 MB dan saat ini diluncurkan secara bertahap. Jika Anda memiliki Redmi Note 3, anda dapat menunggu pembaruan dalam beberapa hari untuk muncul di bar notifikasi. Namun, apabila belum muncul anda bisa cek langsung ke pengaturan> Updater App > Check for updates. Berhubung ini hanya update kecil, jadi anda tidak akan menemukan fitur baru termasuk dari peningkatan kinerja sistem dan perbaikan bug lainnya.

Berikut ini adalah changelog lengkap dari update MIUI 7.3.5.0.LHOMIDD

Kinerja sistem dioptimalkan

Pengguna dapat juga memeriksa pembaruan secara manual dari Updater App > Check for updates. Meskipun proses update melalui OTA bebas dari kehilangan data disarankan untuk mem-backup data penting anda terlebih dahulu. Dan jangan lupa pastikan menggunakan internet konektivitas berkecepatan tinggi atau Wi-Fi untuk men-download pembaruan.

Update MIUI 7.2.5.0 menambahkan fitur untuk mengambil foto menggunakan pemindai sidik jari, sehingga ketika anda ingin berfoto-foto selfie jadi lebih mudah hanya dengan meletakkan jari anda di bagian sensor sidik jari yang tersedia pada belakang HP.

Baca Juga: Cara Mengambil Foto/Selfie Menggunakan Pemindai Sidik Jari pada Redmi Note 3

Perlu diketahui, Redmi Note 3 sekarang sudah tersedia di Indonesia pembelian sudah dapat dilakukan melalui Pre-Order di Lazada dan Erafone dengan harga RP 2.599.000 (RAM 2GB, Memory 16GB).

Post a Comment for "Xiaomi Redmi Note 3 Mendapat Pembaruan MIUI 7.3.5.0.LHOMIDD Via OTA "