Casing iPhone 6 untuk Tangkap Pokémon

Demam Pokémon GO memang sedang mewabah didunia saat ini, bahkan di Indonesia pun juga mengalaminya, meski belum dirilis secara resmi sudah banyak yang memainkan game teranyar tersebut. Dalam memainkan game tersebut pemainnya akan menggunakan berbagai macam cara demi menangkap Pokémon, apalagi jika Pokémon yang dicari termasuk kategori Pokémon yang langka untuk melengkapi koleksi Pokémon yang dimilikinya.

Sebagai contoh, demi memudahkannya untuk menangkap Pokémon buruannya, pria ini menciptakan casing khusus yang dapat membantu pemain Pokémon GO untuk menangkap Pokémon lebih mudah. Pria ini beranama Jon Cleaver, dia menciptakan casing untuk iPhone 6/6s dibalut dengan teknologi 3D yang dirancang khusus hanya untuk bermain game Pokémon GO. Bentuk casing tersebut memang sedikit terlihat aneh jika dibandingkan dengan casing-casing pada umumnya. Casing ini mengadopsi bentuk Pokeball dan hanya menutupi sebagian layar dari smartphonenya. Di bagian tengah-tengah dari casing tersebut terdapat ruang dengan membentuk vertical sehingga dapat memudahkan dan memberikan tingkat akurasi yang tinggi untuk pemain Pokémon GO ketika akan me-swipe jarinya ke atas untuk mendapatkan Pokémon.

Baca Juga: Cara Mudah Bermain Pokemon Go untuk Pemula

Lebih lanjut, Jon Cleaver mengatakan bahwa casing buatannya ini dapat menawarkan cara yang praktis sehingga memungkinkan para pemain Pokémon GO melempar Pokeball dengan mudah, yaitu melakukan lemparan bola lurus ketika akan menangkap Pokemon GO. Desain dari casing ini dirancang sebisa mungkin supaya para pemain Pokémon GO dapat menjentikkan jarinya secara vertical sesuai dengan yang di desain di casing tersebut.  Untuk para pemain Pokemon Go yang berminat untuk mendapatkan casing ini bisa membuat sendiri menggunakan Printer 3D ataupun bisa membeli langsung kepada Jon Cleaver.

Apakah casing ini hanya untuk iPhone 6?

Ya, untuk kalian yang mempunyai Printer 3D bisa menggunakan softcopy untuk iPhone 6 saja. Namun kedepannya tidak menutup kemungkinan akan tersedia untuk model yang lain. seperti pernyataan Jon Cleaver pada toko online yang dia buka (Jon Cleaver etsy)

Due to an OVERWHELMING demand I need to close the store for a few days whilst I catch up with demands. Don't worry, I will be back in just a few days with more models designed, such as for Samsung phones, iPhones, and many more. Don't hold back from sending me messages or requests for models.

Namun yang jadi pertanyaan lagi, apakah cara tersebut akan dianggap cara curang atau tidak, menurut kami itu bukan cara curang karena ini merupakan cara kreatif yang bukan merupakan cara untuk mengelabuhi sistem permainan dengan menggunakan program bot saat bermain. Dan yang pasti Niantic Labs sebagai pembuat dari game Pokémon GO ini sudah memberikan peringatan kepada para pemain Pokémon GO yang curang dengan akan memblokir akun mereka. Sebelumnya didapatkan bahwa banyak pemain-pemain Pokémon GO yang bermain dengan cara curang oleh Niantics Labs. Pemain tersebut kedapatan menggunakan program bot pada saat bermain Pokémon GO yang mengakibatkan pemblokiran akun mereka bukan untuk sementara melainkan selama-lamanya.

Post a Comment for "Casing iPhone 6 untuk Tangkap Pokémon"