Tech Deck Skateboarding 2.0.5 APK Free - Game Aksi for Android

Rasakan sensasi  dengan Tech Deck Skateboarding pada perangkat mobile Anda dalam mutakhir free-to-play skating game ini. Dapatkan siap untuk adiktif, menyenangkan, pengalaman meluncur benar yang menggabungkan kegembiraan menaklukkan prestasi yang berbahaya dengan gaya dan kemahiran skating jalan murni.

Pilih skater yang paling sesuai dengan gaya pribadi Anda, dan kemudian memilih dari lebih dari 144 deck, masing-masing dengan desain khusus dan kemampuan, dan masing-masing didasarkan pada kehidupan nyata Tek Deck! Anda bahkan dapat memindai Anda Tek Deck sendiri langsung ke dalam permainan. Rantai bersama grinds, antena, membalik dan combo cepat lainnya dengan keran jari, memegang dan slide. Sebuah sistem sentuh dan kelas dunia animasi intuitif membantu Anda merasa seperti seorang skater sejati. Berbagai sesi skating, skateboarding turnamen kompetitif, Lokal skate, combo baru untuk menguasai, dan pasokan terus berkembang dari deck, karakter dan gigi untuk membuka memastikan hiburan tanpa henti.

Menginginkan yang terbaik skateboard pengalaman pada perangkat mobile Anda? Anda berada di tempat yang tepat. Unduh Tek Deck gratis dan bergabung dengan revolusi skateboard! Anak-anak di bawah 13 dapat mencari mereka sendiri yang unik Tek Deck @ versi anak-anak - menemukannya di toko app dengan icon @ Anak!

Apa yang Baru untuk 2.0:
- Bersaing di turnamen skateboard untuk melihat bagaimana Anda peringkat terhadap skaters lain dalam permainan
- Bandingkan skor Anda terhadap teman-teman Anda
- Berbagi skor tinggi Anda di Facebook
- Lihat top skor di seluruh dunia

Tech Deck Skateboarding Screenshot


Fitur Tech Deck Skateboarding

GRAPHICS STUNNING
Grafis berkualitas HD fenomenal dan animasi yang halus membuat salah satu dari permainan skating di ponsel.

MEREK TERKENAL DECK
Lebih dari 144 skateboard Tek Deck true-to-life termasuk lisensi resmi dari deck Cliche, Enjoi, Hampir, Blind, Darkstar, Plan B, Sk8mafia, ATM, Flameboy vs Wet Willy, Hookups, Black Label, Finesse, Toy Machine, Dunia Industri , Yayasan, dan Baker.

UPGRADE DAN MENYESUAIKAN
Setiap papan meningkatkan statistik Anda dan setiap stiker memberikan dorongan uang tunai, sehingga mendapatkan mereka semua untuk menjadi yang terbaik. Dapatkan lebih deck, peralatan dan barang-barang lain dari emas yang Anda peroleh atau dapat membeli

ATURAN KOTA
Anda tidak sendirian. Penduduk setempat menonton, dan Anda akan harus menghadapi skaters terbaik mereka. Mengalahkan champs mereka, dan Anda akan menjadi legenda.

CATATAN: Game ini gratis untuk bermain, tapi mengandung item yang dapat dibeli dengan uang sungguhan.

Download Tech Deck Skateboarding APK File
Tech Deck Skateboarding APK
  • File Name: Tech-Deck-Skateboarding.apk
  • Lisensi dan Harga: Free / $0
  • Requires: Android 2.2 and up
Download on Google Play
Download Tech Deck Skateboarding Apk

Post a Comment for "Tech Deck Skateboarding 2.0.5 APK Free - Game Aksi for Android"