Zombie Evil 1.14 APK Free - Game Arcade for Android

Zombie Evil  - Pada 2013, umat manusia dicap sebagai ancaman terbesar untuk kemajuan lanjutan di Bumi oleh Dr Jahat. Di mata Dokter, manusia tidak lagi cocok untuk memakai mahkota penguasa world.To ini dia, sekarang saatnya untuk Zombie langkah evolusi berikutnya untuk menjadi master of the Earth. Dokter telah mengumpulkan tentara zombie besar dan telah mulai melepaskan mereka di dunia. Dunia telah terperosok ke dalam krisis. Spesies kita sedang menghadapi kepunahan!

Sebagai pemerintah-pemerintah dunia jatuh, satu demi satu, itu terserah Anda dan beberapa korban yang selamat untuk mengambil planet kembali untuk hidup. Berburu Dr.Evil di seluruh dunia, dengan menggunakan lubang cacing untuk melompat melalui ruang dan waktu, menghancurkan legiun mayat hidup di mana-mana Anda pergi.Mereka harus Anda kalah jumlah, tetapi Anda memiliki persenjataan mereka!  

Zombie Evil Screenshots


Dunia sedang menunggu penyelamat untuk membawa harapan kembali untuk umat manusia.
19 senjata yang berbeda untuk digunakan dalam pencarian Anda untuk membersihkan planet mati berjalan!
6 karakter yang berbeda dengan 5 keahlian yang berbeda untuk mengembangkan dan meng-upgrade. Meng-upgrade karakter Anda dengan cara yang berbeda untuk membuat petualangan yang unik.
Peta Dunia 3! 21 adegan klasik! 126 tingkat! Sebuah petualangan yang benar-benar global! Menyingkirkan semua musuh zombie dalam kekacauan ruang dan waktu.
21 musuh yang berbeda zombie! Ambil senjata Anda untuk menghancurkan mereka untuk atom!
Pertempuran BOSS thrillingly sulit! Lebih banyak tantangan dan manfaat yang lebih baik jika Anda memiliki keterampilan untuk mengalahkan mereka!
Benar-benar gratis! Habisnya emas bebas dan tingkat izin penghargaan akan membuat Anda menikmati permainan tanpa harus membayar apapun!
Memakai earphone Anda dan santai untuk sebuah simfoni tembakan saat Anda mengambil Bumi kembali untuk kemanusiaan!

Download Zombie Evil APK File

Zombie Evil APK
  • File Name: Zombie-Evil.apk
  • Lisensi dan Harga: Free / $0
  • Supported: Android 2.3 and up
Download on Google Play
Download Zombie Evil Apk

Post a Comment for "Zombie Evil 1.14 APK Free - Game Arcade for Android"