Cara Membeli Aplikasi Berbayar di Google Play dengan Pulsa

Cara Beli Aplikasi Berbayar di Google Play dengan Pulsa - Jika kamu adalah pengguna Android, mungkin salah satu kegalauan yang kamu alami selama ini adalah ketika hendak men-download sebuah aplikasi berbayar. Karena hanya beberapa metode pembayaran yang bisa diterima Google, salah satunya adalah Kartu Kredit., sedangkan kita tidak memiliki kartu kredit.

Namun, sekarang kamu sudah bisa membeli aplikasi di Google Play Store dengan menggunakan Pulsa. Hanya saja, di Indonesia baru operator Telkomsel dan Indosat yang mendukung cara pembayaran ini. Penasaran dengan caranya? Simak ulasan berikut.

1. Buka Google Play Store kamu ya, Pastikan kamu sudah menggunakan Google Play versi terbaru

2. Klik Menu, lalu pilih My account


3. Dalam hal ini, Saya mengasumsikan kalau kamu adalah pengguna Indosat, hal yang sama juga dilakukan oleh pengguna Telkomsel. Pada menu My account, pilih Enable Indosat billing.


4. Setelah itu, masukan data yang diminta, seperti nomor telepon, nama lengkap dan alamat dan klik save. Pastikan data yang kamu masukan adalah data yang valid.


Selesai! Sekarang kamu sudah bisa membeli Aplikasi Android di Google Play Store hanya dengan menggunakan pulsa, tanpa harus memiliki Kartu Kredit atau semacamnya.

Hanya saja, fitur potong pulsa ini akan dikenakan biaya 10% setiap transaksi. Misalkan aplikasi yang kamu beli seharga Rp 12.000,- maka akan dikenakan 10%-nya, yakni Rp 1.200,-, jadi pulsa kamu akan terpotong sebesar Rp 13.200,-

Baca Juga: Cara Mengatasi Tidak Bisa Download Aplikasi di Google Play Store

5 comments for "Cara Membeli Aplikasi Berbayar di Google Play dengan Pulsa"