FIFA 15 Ultimate Team 1.3.1 APK Free - Game Football for Android

FIFA 15 Ultimate Team oleh EA SPORTS terdapat fitur lebih dari 10.000 pemain dari lebih dari 500 tim berlisensi. Plus, lebih dari 30 liga nyata dan stadion! Membangun skuad impian pemain dan menempatkan mereka untuk menguji. Dari Liga Inggris, La Liga, dan MLS, ke Bundesliga Jerman dan seterusnya. Ambil sensasi dengan Anda di manapun Anda berada dengan pertandingan sepak bola paling otentik di Google Play.

Aplikasi ini menawarkan di-app pembelian. Anda dapat menonaktifkan di-app pembelian menggunakan pengaturan perangkat Anda.
Permainan ini memiliki grafis yang superior dan dikemas dengan ton liga sepak bola yang nyata, tim, dan pemain. Pastikan Anda memiliki setidaknya 1.35GB dari ruang kosong pada perangkat Anda.

MEMBANGUN TIM ULTIMATE ANDA
Dapatkan, perdagangan, dan mengumpulkan superstar seperti Lionel Messi dan Eden Hazard untuk membuat tim fantasi Anda sendiri. Memilih gaya bermain Anda, formasi, kit, dan banyak lagi.

BERMAIN DI QUICK SIMULASI MODE
Menempatkan keterampilan manajemen Anda untuk tes dengan baru Simulasi Cepat. Mengatur skuad Anda, mulai pertandingan, dan melihatnya terungkap. Membuat kapal selam yang cerdas, taktis tweak, dan mengukur upaya tim sepanjang jalan. Hasil pertandingan Anda sepenuhnya tergantung pada kemampuan Anda untuk mengelola keterampilan pemain dan kimia - mengambil keaslian ke tingkat berikutnya. 

FIFA 15 Ultimate Team Screenshots


Jika Anda baru untuk FIFA pada ponsel, mencoba "Kontrol kasual" kami, dengan tombol elegan sederhana seperti "menembak", "lulus", atau "lari". Setelah Anda merasa nyaman, pindah ke "Kontrol Classic", yang memungkinkan Anda menambahkan salah satu "melalui melewati" atau "keterampilan bergerak" ke gudang game Anda. Atau, Anda dapat berinteraksi dengan tim Anda secara langsung, menekan pada pemain untuk mengoper bola dan menggesekkan ke arah net untuk menembak. Plus, jika Anda memiliki kontroler eksternal - Jangan lewatkan kesempatan untuk menggunakannya di lapangan untuk pertama kalinya

DUNIA NYATA MATCH UPS
Bermain perlengkapan berikutnya tim favorit Anda, ditambah 3 besar lainnya pertandingan-up terjadi di seluruh dunia - setiap minggu!
Langsung ke dalam tindakan dan merasakan gairah olahraga favorit Anda dengan FIFA 15 Ultimate Team!

Download FIFA 15 Ultimate Team APK File (Version History)
FIFA 15 Ultimate Team APK
  • File Name: fifa-15-ultimate-team.apk
  • Harga: Free / 0 $
  • Supported: Android 2.3.3 ke atas
Download on Google Play
Download FIFA 15 Ultimate Team Apk

Post a Comment for "FIFA 15 Ultimate Team 1.3.1 APK Free - Game Football for Android"