Frozen Free Fall 2.4.1 APK Free - Game Puzzle for Android

Frozen Free Fall  - Mari bergabung dengan jutaan orang dan mainkan game seru cocokkan-3 terbaru! “Menurut saya Frozen mengandung banyak unsur mengasyikkan, sehingga saya bisa membicarakannya panjang lebar.” – Penny Arcade
 
Musim hangat tiba! Coba level baru super panas dan berjemur bersama Olaf!
Bersiaplah menghadapi petualangan mencocokkan teka-teki yang seru di Kerajaan Arendelle , terinspirasi dari film animasi terbaru Disney, Frozen! Bergabunglah dengan Anna, Elsa, dan tokoh favorit Anda lainnya dalam perjalanan untuk menggeser dan mencocokkan ratusan teka-teki es secara gratis!
PERMAINAN COCOKKAN-3 YANG SERU – Geser kristal es yang indah dan berwarna-warni untuk mencocokkan 3 atau lebih, dan uji keahlian mencocokkan Anda dengan sasaran yang lebih menantang!
BUKA KUNCI LEBIH BANYAK TOKOH SEIRING KEMAJUAN ANDA – Mulailah perjalanan sebagai Elsa dan Anna muda, lalu buka kunci versi dewasa kakak-beradik ini saat Anda memperoleh kemajuan melewati negeri. Ikuti kisahnya dan mainkan lebih banyak tokoh seperti Olav, Sven, Kristoff, Hans dan Pabbie!

Frozen Free Fall Screenshots


POWER-UP UNIK YANG DIRANCANG KHUSUS UNTUK TIAP TOKOH – Gunakan obor Anna untuk membakar sederet kristal, atau power-up gletser Elsa untuk membuat semua kristal berwarna sama lenyap secara ajaib! Cobalah pedang Hans untuk membelah melewati kristal, dan jelajahi banyak power-up keren lain!

Kunjungi Facebook.com/DisneyMobile untuk mendapatkan tips game keren, informasi berita dan banyak lagi! Jangan lupa tanyakan kepada agen penjualan setempat Anda untuk mendapatkan Frozen di Blu-ray dan Digital HD! Frozen Free Fall dapat dimainkan gratis, tapi beberapa perlengkapan dalam permainan mungkin harus dibeli. Sekarang selaraskan kemajuan game di beberapa perangkat Android melalui Google+!

Download Frozen Free Fall APK File
Frozen Free Fall APK
  • File Name: frozen-free-fall.apk
  • Harga: Free / 0 $
  • Supported: Android 2.3.3 ke atas
Download on Google Play
Download Frozen Free Fall Apk

Post a Comment for "Frozen Free Fall 2.4.1 APK Free - Game Puzzle for Android"