Kim Kardashian: Hollywood 2.7.0 APK Free - Game Petualangan for Android

Kim Kardashian: Hollywood - Bergabung dengan Kim Kardashian pada petualangan karpet merah di Kim Kardashian: Hollywood! Buat selebriti calon Anda sendiri dan naik ke ketenaran dan keberuntungan!
- MENCIPTAKAN STAR ANDA SENDIRI dan menyesuaikan tampilan Anda dengan ratusan pilihan gaya, termasuk picks pribadi Kim Kardashian!
- STAR dalam petualangan interaktif besar seperti Anda menemukan celebs lain, penggemar berdedikasi, paparazi terus-menerus ... dan bahkan bergaul dengan Kim sendiri!
- ATURAN RED CARPET sebagai aktor film A-list, model sampul, perancang busana dan banyak lagi - apa yang Anda lakukan adalah terserah Anda!
- TAKE OVER LA di dunia maya lengkap dengan klub eksklusif, butik kelas atas, dan rumah mewah! Perjalanan ke New York City dan Miami!
- TANGGAL DAN DUMP CELEBS di pesta-pesta terbaik dan klub terpanas! Menggoda dan menjadi berikutnya selebriti besar kekuatan-pasangan!
- MEMBAWA TEMAN ANDA sepanjang untuk perjalanan menggunakan Facebook - saling membantu kenaikan lain untuk ketenaran, membandingkan gaya, mengirim hadiah, dan melihat siapa yang bisa menjadi bintang terbesar!
High-end, immersive tablet gameplay!

Kim Kardashian: Hollywood Screenshots


"Apakah Anda memainkan permainan Kim K? Tentu saja Anda akan "-! MTV News
"... Lihat kemiripan! Digital Kim adalah mirip sekali dengan hal yang nyata "-! E! On Line
"Alkitab, saya sudah benar-benar tidak pernah download atau menggunakan single-player permainan ponsel sebelum ini." - Fashionista.com
"Jika Anda selalu ingin menjadi bagian dari keluarga Kardashian, itu hari keberuntungan Anda." - Marie Claire
"Anda lebih baik mulai berlatih cemberut Vogue Anda, kalian" - Glamour
© 2014 Glu Mobile Inc. Semua Hak Dilindungi.
Kim Kardashian: Hollywood, TM dan © 2014 Kimsaprincess, Inc All rights reserved. Kim Kardashian dan Kardashian Kollection dan semua yang terkait desain, stilisasi dan gambar adalah merek dagang dan hak cipta dimiliki oleh, sebagian atau keseluruhan, oleh Kimsaprincess, Inc. dan digunakan di bawah lisensi di sini.
- Kim Kardashian: Hollywood bebas untuk bermain. Pemain dapat membeli item tambahan untuk uang riil, atau mendapatkan mereka melalui penawaran khusus. Silahkan menyesuaikan pengaturan perangkat Anda jika Anda ingin mengunci kemampuan untuk membeli dalam game konten.
Penggunaan aplikasi ini diatur oleh Syarat Glu Mobile Penggunaan. Pengumpulan dan penggunaan data pribadi tunduk pada Kebijakan Privasi Glu Mobile. Kedua kebijakan tersedia di www.glu.com. Ketentuan tambahan mungkin juga berlaku.

Download Kim Kardashian: Hollywood APK File
Kim Kardashian: Hollywood APK
  • File Name: kim-kardashian-hollywood.apk
  • Harga: Free / 0 $
  • Supported: Android 2.3 ke atas
Download on Google Play
Download Kim Kardashian: Hollywood Apk

Post a Comment for "Kim Kardashian: Hollywood 2.7.0 APK Free - Game Petualangan for Android"