Keuntungan Player Jika Ada Sistem Memilih Lawan di Clash of Clans

Keuntungan Player Jika Ada Sistem Memilih Lawan di Clash of Clans - Pada Permainan Clash of Clans saat ini sistem mencari lawan adalah Random atau acak dengan jumlah Trophy yang setara dan tentunya kita bisa menemukan musuh yang jauh dibawah kita dengan loot yang besar atau bahkan sebaliknya. Dan itu pastinya sudah dipikirkan oleh Developers game tersebut supaya permainan bisa berjalan dengan adil tanpa ada kecurangan dari beberapa orang.

Di kesempatan kali ini kami akan meriview beberapa keuntungan bagi Player Clash of Clans jika ada sistem memilih lawan. Tentu saja  pihak Developers game Clash of Clans akan mengalami kerugian jika di update sistem memilih lawan di Clash of Clans.

Keuntungan Player Jika Ada Sistem Memilih Lawan di Clash of Clans


1. Adanya GB

Admin sendiri kurang mengetahui arti GB dan admin cari-cari di google banyak pendapat menyatakan istilah GB dalam dunia Game sangatlah misterius dan maknanya kurang jelas. Kebanyakan gamers menggunakan istilah GB saat ingin cepat menyelesaikan mission/misi/quest, ingin cepat mendapatkan exp, uang dan sebagainya. Jika sistem memilih lawan diadakan di Clash of Clans maka akan terjadi GB loot, GB Trophy, GB Shield dengan cara jika shield akan habis maka akan membuka ID yang satunya lagi untuk attack dan mendapatkan shield kembali jadi ID kita tidak akan bisa diserang musuh.

2. Level Tinggi Akan Santai

Tentunya player dengan level tinggi akan lebih santai dalam menyerang dan akan memilih lawan yang lemah atau levelnya yang jauh lebih kecil dan tentu player dengan level kecil akan dirugikan.

Semoga artikel Keuntungan Player Jika Ada Sistem Memilih Lawan di Clash of Clans bermanfaat dan terima kasih.

Post a Comment for "Keuntungan Player Jika Ada Sistem Memilih Lawan di Clash of Clans"