Tips Trik Bermain Clash of Clans Pilih Serangan Darat atau Udara

Tips Trik Bermain Clash of Clans Pilih Serangan Darat atau Udara - Seperti yang kita ketahui, pada permainan Clash of Clans kita ditugaskan untuk melawan musuh dengan menyerang. Tentu kita membutuhkan strategi untuk melakukan penyerangan. Maka dari itu kami akan memberikan Tips Trik mengenai cara penyerangan di Clash of Clans. Ada tiga jenis serangan yaitu melalui serangan udara, serangan darat, serangan darat dan udara. Akan tetapi yang paling banyak digunakan saat ini adalah Serangan Udara (Air Attack) karena serangan udara bisa melewati wall (tembok) dengan mudah.

Lalu Bagaimana Lebih Enak Serangan Darat atau Udara?

1. Serangan Darat (Ground Attack)

line-sticker-gratis
Serangan darat tentu kebanyakan memerlukan Troops Wall Breaker dan Troops yang memiliki Health Point tinggi dan sisanya type Damage seperti Wizzard. Admin sendiri jika melakukan serangan darat menggunakan 1 P.E.K.K.A, 2 Golem, 1 Giant (Untuk Memancing agar Troops di Clan Castle musuh keluar), 2 Archer (Untuk memperjauh lokasi Troops musuh dari defence musuh), 3 Wall Breaker dan sisanya Wizzard. Tentu keuntungan Troops darat memiliki Health Point dan Damage lebih tinggi dari Troops Udara sekelasnya. Ground Attack tidak cocok untuk base musuh yang terlalu lebar atau acak-acakan di kelasnya karena memerlukan waktu yang cukup lama untuk berkeliling mencari building/defence berikutnya.

2. Serangan Udara (Air Attack)

Serangan udara memang sangat efisien untuk menghemat waktu penyerangan dan sangat cocok digunakan untuk base musuh yang acak-acakan karena kita dapat melewati wall dengan mudah. Admin biasa menggunakan Minnion Rush dan Dragon Rush dan spellnya tentu dengan membawa Full Rage Spell.

3. Why Not Both? Ground and Air Attack

Serangan Darat dan Serangan Udara bagaimana? Admin belum pernah mencobanya selama admin bermain Clash of Clans dan setiap mencobanya selalu gagal attack walau melawan musuh dengan Defence yang setara dengan kita. Mungkin ada yang sudah berpengalaman menggunakan kombinasi serangan udara dan darat bisa berbagi tips dengan berkomentar disini.

Baca juga artikel tentang Cara Mendapatkan Gems Gratis di Clash of Clans dan tentunya legal karena menggunakan sebuah aplikasi android. Sekian yang kami bagikan semoga dapat bermanfaat dan terima kasih.

Post a Comment for "Tips Trik Bermain Clash of Clans Pilih Serangan Darat atau Udara"