Subway Surfers 1.38.0 APK - Free Game for Android

Subway Surfers 1.38.0 APK - Free Game for Android - Subway Surfers adalah permainan aksi dengan mekanisme yang mirip dengan permainan Temple Run, dimana kamu harus melarikan diri dari polisi dan seekor anjing dalam sebuah stasiun berbahaya yang telah di tinggalkan, dengan kereta yang lalu lalang berkecepatan tinggi. Sehingga kamu harus berhati - hati!

Bedanya dengan Temple Run, Subway Surfers tidak mengendalikan karakter kamu dengan accelerometer. Sebaliknya, Kamu harus menggerakkan karakter anda diantara tiga 'Jalur' dengan menyapukan jari anda di atas layar. Tentunya, kamu bisa melompati rintangan dan berguling di tanah untuk menghindari yang lainnya. Kamu juga bisa menggunakan piranti yang berbeda seperti jetpack atau skateboard untuk membantu dalam perlombaan kamu yang tak berakhir.

Di dalam permainan singkat ini, kamu harus menyelesaikan berbagai macam misi dimana anda bisa mendapatkan koin untuk membeli pembaharuan. Ini bukanlah sesuatu yang baru, tapi masih menyenangkan.

Subway Surfers Screenshots

Grafis HD dari Subway Surfers lebih mengesankan. Terlalu banyak sehingga pada waktu tertentu akan telat pada terminal yang tidak begitu kuat. Hal tersebut benar, model karakter dan teksturnya sangat nyata. 

Subway Surfers adalah permainan yang sangat menghibur dengan mekanisme mudah dan adiktif. Hal tersebut akan membuat kamu menempel kuat untuk terus memainkan dan tidak bisa meninggalkan layar selama ber-jam jam sambil mencoba mengalahkan catatan teman kita, yang bisa kamu cek lewat internet.
 

Download  Subway Surfers APK File
WHAFF Rewards APK
  • Nama File: subway-surfers.apk
  • Harga: Free / 0
  • Supported: Android 2.3.3 ke atas
Download on Google Play
Download Subway Surfers Apk

Post a Comment for "Subway Surfers 1.38.0 APK - Free Game for Android"